Paket Paling murah Jumat Baik dari Axis



Paket Termurah Jumat Baik dari Axis _ gak sempat mengaktifkan paket rabu rawit? Ga masalah, karena saat ini di kartu axis bukan hanya rabu rawit yang menjadi paket promo/ paket murah. Masih ada jumat baik dengan penawaran paket internet yang sangat menarik, dan murah pastinya dengan pilihan kuota internet yang cukup besar dan masa aktif paket hingga 60 hari. Sama dengan rabu rawit, jumat baik adalah paket internet yang bisa diaktifkan setiap hari jumat dari kartu axis anda.

Paket internet promo lagi murah seperti ini tentu sangat menarik mengingat dalam menggunakan sebuah smartphone mustahil rasanya tanpa menggunakan paket data, malahan ada yang sebagian besar lebih banyak menggunakan paket data dari pada paket bicara atau smsan.. rabu rawit dan jumat baik dari axis sama sama paket internet promo yang bisa anda aktifkan untuk saat ini. Nah, buat anda yang tertarik dan ingin tau bagaimana cara mengaktifkan paket jumat baik, berikut caranya.

Paket jumat baik hanya bisa diaktifkan pada hari jumat lewat *123*888# atau hot offer di *123*1# atau lewat AXISNET. Mengenai paket yang bisa anda beli, setiap jumatnya berbeda-beda. Dari beberapa paket jumat baik yang sempat ditawarkan axis adalah paket bronet 24 jam dengan masa aktif 60 hari, ataupun paket bronet 24 jam dan midnite dengan masa aktif 60 hari dan harga termurah dari pake lainnya. Penasaran dengan paket-paketnya, langsung saja di cek pada hari jumat dari axis anda.
 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP