Touchscreen Evercoss AT1C Tidak Berfungsi Pasca Flash??

Boleh dibilang Bagian dari kegagalan flashing evercoss at1c adalah layar sentuh yang tidak bisa dioperasikan dengan baik/ semestinya, Barangkali anda juga pernah mengalaminya. Pengalaman pertama kali saya buat flashing pada tablet evercoss AT1C ternyata pasca flash selesai touchscreennya loncat loncat/ error. Kalau sudah begini otomatis harus flash ulang lagi, dengan tidak melewatkan driver touchscreen at1c didalamnya. Alih'alih mengatasi masalah yang sebelumnya malah masalah nambah berkat layar sentuh evercoss AT1C yang tidak berfungsi dengan baik ini?? Hehe, tapi ga masalah karna buat pengalaman juga toh..

Ini capture waktu saya nge flash tablet android evercoss AT1C, awalnya semuanya berjalan dengan lancar sampai akhirnya proses flash selesai... pas dihidupkan, eh touchscreennya ga fungsi, lari sana sini



Karna coba restart sekali dua kali layar sentuhnya masih tidak berfungsi dengan baik, akhirnya saya flash ulang, dengan masih menggunakan aplikasi flashtool, tapi menyertakan driver yang bersangkutan/ kernel evercoss at1c v2.2 kedalam firmware, dapat dari file kongsi milik teman teman, juga tutorialnya namun saya coba tulis ulang dalam postingan berikut dibawah. jadi jika mengalami masalah serupa pasca melakukan flash pada tablet evercoss ini, silahkan melakukan flash ulang dengan menambahkan file kernel evercoss at1c (yang sesuai)

Selengkapnya, Silahkan Baca Langkah-langkah Flash evercoss AT1C

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP