Paket TELKOMSEL PROMO Ramadhan 2017 - Internet Murah Ramadhan

Paket TELKOMSEL PROMO Ramadhan 2017 - AS, SIMPATi, Loop - Paket internet murah _ bagi pelanggan telkomsel, di bulan ramadhan 2017 ini TELKOMSEL kembali menghadirkan paket promo yang sudah bisa diaktifkan oleh seluruh pelanggan baik kartu AS, LOOP, Simpati ataupun kartu Halo dimulai pada tanggal 27 mei sampai dengan 30 juni nanti. Promo ini disebut juga dengan promo paket spesial ramadhan dan idul fitri 2017. Paket ini digelar, seperti bulan bulan puasa sebelumnya dalam rangka mengambut bulan suci ramadhan dan idul fitri 2017 sekaligus memeriahkan ulang tahun TELKOMSEL yang ke 22. Kalau di bulan ramadhan tahun lalu, telkomsel sudah menyediakan paket internet murah khusus untuk bulan ramadhan tersebut, yang disebut dengan paket internet sahur dan ngabuburit. Lalu pada ramadhan 2017 kali ini, apakah telkomsel akan kembali menghadirkan paket ngabuburit dan sahur tersebut? Belum ada informasi sampai saat ini apakah paket ngabuburit dan sahur 2017 akan kembali diadakan, akan terus di update di halaman ini. dan Inilah Daftar Paket internet, nelpon, sms, murah promo telkomsel di bulan ramadhan 2017!


  1. Ngabuburit, Sahur 2017 (AS, LOOP, Simpati)
  2. SPesial LOOP Ramadhan 2017, Kolak Cendol, Pukis, Kurma (Khusus Loop)

(Review Paket Traktir Ramadhan Telkomsel 2017) - Namun kabar gembiranya adalah, di bulan ramadhan telkomsel memberikan paket TELKOMSEL Promo ramadhan dengan tajuk traktir ramadhan! Dalam promo kali ini, sesuai dengan namanya seluruh pelanggan telkomsel bakalan di traktir dengan berbagai penawaran menarik mulai dari paket data/ internet, voice, sms, VAS, Voucher merchant, dan online shopping yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan telkomsel poin anda! Traktir ramadhan adalah paket khusus bulan ramadhan untuk semua pelanggan baik kartu as, loop, simpati, atau kartu halo. jadi selain paket promo paket murah khusus untuk masing-masing kartu seperti Spesial loop ramadhan paket kurma, atau simpati sahur dan ngabuburit, Paket traktir ramadhan bisa diaktifkan di semua kartu. (Kita nantikan apakah bulan ramadhan/ puasa 2017 ini paket traktir ramadhan akan diadakan kembali oleh telkomsel).

(Cara mengaktifkan Traktir Ramadhan) Bagaimana cara menukarkan poin dan mengaktifkan promo paket telkomsel ramadhan? Pelanggan cukup menukarkan sejumlah poin telkomsel yang dimiliki lewat *123# dan memilih benefit yang diinginkan, termasuk paket internet, maupun paket nelpon dan sms. Selengkapnya silahkan baca; Apa ITU Traktir RAMADHAN TELKOMSEL? Mengenai bonus apa saja yang bisa anda dapatkan. Selama promo ini berlangsung, anda tetap dapat menukarkan poin setiap hari untuk mendapatkan bonus internet, nelpon, sms dan sebagainya dengan ketentuan; maksimal penukaran poin satu kali setiap harinya. Tertarik dengan paket telkomsel PROMO RAMADHAN ini? Silahkan aktifkan paketnya segera di *123#

Update, 2017, telkomsel menghadirkan program Traktir Nasional 2017 silahkan cek di *123# dari kartu prabayar

Tag; paket internet murah ramadhan telkomsel paket ramadhan telkomsel 2017, paket murah bulan puasa 2017, paket internet murah telkomsel ramadhan 2017, paket nelpon ramadhan telkomsel, paket murah ramadhan, internet flash khusus ramadhan 2017.


Comments

  1. Paket apaan,nyesel saya beli,bisa dipakai pas,malam doang, mending pake indosat ooredoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saat ini telkomsel sudah menghadirkan promo paket ramadhan terbaru seperti paket Special LOOP Ramadhan, dan Juga paket Sahur Ngabuburit untuk kartu AS Maupun Simpati, silahkan dicoba gan sebagai referensi..

      sementara untuk Traktir Ramadhan Telkomsel, ini merupakan program loyalitas kepada pengguna Telkomsel baik postpaid dan prepaid dalam rangka menyambut ramadhan dan idul fitri 1437H.. untuk mengaktifkan paket, pelanggan cukup menukarkan poin dan pulsa Rp10 untuk mendapatkan benefit yang diinginkan. khusus untuk paketan intenet, saya pernah coba kuota 20MB dan 210MB berlaku 24 jam. ada juga paket sahur dengan kuota 500MB, khusus paket ini kuota hanya bisa dipakai pada jam (00-06)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP