Apa itu Traktir Ramadhan TELKOMSEL 2017?

Apa itu Traktir Ramadhan TELKOMSEL 2017? Halo, apakah anda sudah tau TELKOMSEL saat ini tengah menggelar sebuah program buat pelanggan setianya yang diberi nama dengan Traktir Ramadhan? Promo ini sudah berlangsung sejak hari ini, tanggal 27 mei 2017 dan pastinya sampai akhir bulan Juni nanti anda masih tetap dapat menikmatinya. Sebelumnya, dalam rangka merayakan hari ulang tahun telkomsel yang ke 21 Telkomsel juga sudah menggelar program Traktir Nasional dimana promo tersebut baru saja berakhir pada tanggal 26 mei 2017 ini. Program tersebut diselenggarakan buat seluruh pelanggan setia telkomsel yang selama ini senantiasa memberikan kepercayanaan terhadap produk dan layanan dari operator seluler terbesar ini. Dan kali ini, dalam tajuk yang sama Telkomsel kembali menggelar program Traktir Ramadhan. Apa itu traktir ramadhan? Berikut selengkapnya.

Tadinya saya pikir program ini merupakan gelaran paket internet murah dari telkomsel di bulan ramadhan 2017 ini seperti yang dihadirkan tahun lalu yaitu paket sahur dan ngabuburit. Namun ternyata program ini digelar untuk memberikan benefit ke pelanggan hanya dengan menukarkan poin. Termasuk didalamnya, anda juga bisa menukarkan poin dengan paket internet gratis !

Sesuai dengan namanya, di traktir ramadhan ini pelanggan dapat mendapatkan berbagai penawaran produk dan promosi yang berbeda-beda dengan masa berlakunya masing-masing. Nah, di program traktir ramadhan ini pelanggan dapat menukarkan poin yang dimilikinya untuk mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik berupa paket internet, nelpon, sms, konten layanan digital, voucher merchant, hingga pakat bundling gadget dengan menukarkan telkomsel poin anda.

Bagi sebagian pelanggan mungkin sudah mengetahui program traktir ramadhan yang digelar telkomsel kali ini. Pasalnya ketika anda mengakses *123# anda dapat langsung melihat menu paket program traktir ramadhan ini. Ya, untuk mengikuti program ini kita hanya perlu menukarkan poin untuk hadiah yang diinginkan seperti yang sudah disebutkan tadi. Dalam program traktir ramadhan kali ini, saya lebih menyukai paket atau bonus internet maupun nelpon gratisnya. Oke, berikut cara mengaktifkannya;

Dari kartu simpati, as, atau kartu loop anda, akses ke *123# anda juga dapat mengetahui jumlah telkomsel poin anda di sana. Pada menu utama traktir ramadhan telkomsel terdapat dua pilihan promo yaitu promo hari senin s/d kamis dan promo jumat s/d minggu. Silahkan aktivasi paket promonya berdasarkan hari tersebut. Khusus untuk promo traktir ramadhan hari jumat dan sabtu anda bisa menukarkan poin untuk mendapatkan voucher merchant dan online shopping. Sementara promo hari senin s/d kamis anda bisa menukarkan poin untuk mendapatkan kuota internet/sms/nelpon, telkomsel roaming dan SLI, Langit Musik dan lainnya. Silahkan pilih bonus/paket gratis tersebut sesuai dengan yang diinginkan!


Promo traktir ramadhan merupakan promo yang digelar telkomsel untuk memberikan benefit kepada pelangggannya hanya dengan menukarkan telkomsel poin yang berlaku pada tanggal 27 mei sampai 30 juni 2017. Untuk mengaktifkan, anda bisa mengakses *123# atau bagi pengguna andoid dan ios, bisa juga menggunakan aplikasi my telkomsel yang bisa di unduh dari play store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna ios.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP