Buktikan dengan Halo, Promo kartu Halo 2016

Buktikan dengan Halo, Promo kartu Halo 2016 _ sudah migrasi ke kartu Halo? Apa itu kartu Halo? Kartu halo merupakan kartu prioritas dari Telkomsel yang memberikan kemudahan dan paket data paling murah yang dapat diatur sendiri sesuai dengan keinginan. Dengan #BuktikanDenganHalo telkomsel telkomsel memperkenalkan kembali produk kartu Halo dengan pilihan paket internet terbaik dan kecepatan akses internet yang maksimal. Yang menarik dari kartu Halo ini memang pilihan paket datanya yang murah, sehingga sangat pas buat pelanggan yang banyak menggunakan layanan data.

Buktikan dengan Halo, dan dapatkan keistimewaan paket data terbaik. Dengan kartu halo, pelanggan bisa menetukan limit pemakaian setiap bulannya. Pilihan paket terbaik dan harga terjangkau dengan paket bulanan di kartu halo, sudah mencakup paket internet, sms, dan nelpon. Varian paket menarik dengan harga mulai dari 60rb dapat kuota sebesar 2.5GB, 50menit nelpon, dan 100 SMS. Tersedia juga paket data yang lebih besar hingga 12GB perbulan. Di promo kartu Halo 2016 ini andapun bisa mengaktifkan paket2 HaloFIT DAN HALOFIT MY PLAN yang merupakan paket terbaik untuk mengatur kebutuhan data/ internet, sms, dan nelpon anda.

Ada paket HaloFIT dari kartu halo dengan harga 125K anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 4GB dan 100 menit dan 300 SMS yang bisa diaktikfan dengan masa aktif selama sebulan. Kemudian HALOFIT MY Plan 150K dengan kuota data 5GB 70 menit, dan 150SMS, Masih ada juga paket HALOFIT 4G LTE yang bisa menjadi pilihan buat anda.

Gabung dan Buktikan dengan Halo Sekarang! Untuk migrasi ke kartu halo, tidak perlu mengganti nomor anda dan sangat mudah dilakukan lewat website telkomsel.com/buktikandenganhalo info lengkap hub CS Telkomsel 188.

Keuntungan memakai kartu Halo telkomsel;
·         Highest internet speed
·         Network priority
·         Best data plan
·         No bill shock


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP