Home » » Mencairkan Adsense dengan Western Union

Mencairkan Adsense dengan Western Union

Mencairkan Adsense dengan Western Union. Kalau sudah pencairan dana adsense, rasanya gimana gitu. Nah kali ini saya mau nulis pengalaman saya ketika mencairkan uang dari google adsense menggunakan wester union. Bagi temen temen yang belum pernah nyoba nih, silahkan baca selengkapnya postingan ini ya siapa tau ntar anda ingin merubah metode pembayaran ke western union. Kenapa pilih western union?? Metode pembayaran dengan western union ada kelebihannya nih, apa kelebihannya? Dengan metode ini kita tidak dikenakan biaya administrasi atau potongan sementara dari bank local atau wire transfer kena. Nah, tentu lebih maknyos lagi kan kalau pakai western union sehingga pendapatan full tanpa potongan apa apa. Berbeda jika dari bank.. saya pernah menggunakan bank BRI dan potongannya lumayan banget, sampe 300 ribuan kan lumayan banget potongan segitu bisa buat beli pulsa.

Tapi dengan western union, tidak semudah yang saya bayangkan juga kenapa? Beberapa kali mengunjungi layanan western union mulai dari bank, pegadaian sampai kantor pos tidak ada yang berhasil dengan alasan “Masalah Jaringan” ya saya sempat ke bank mandiri syariah, pegadaian, dan kantor POS di kota UJUNG BATU tidak ada yang bisa mencairkan dana western union ini ketiganya mengatakan ada masalah jaringan dan itu terjadi sebulan terakhir ini, buseet.. terus saya mau cairkan kemana. Apalagi pembayaran sudah disetting ke metode WU ini. Waduh akhirnya coba ke daerah BANGKINANG Kampar dan Alhamdulillah di sana bisa. Saya mencairkannya di kantor POS BANGKINANG.

Yang saya bawa adalah KTP dan FOtocopy KTP kemudian MTCN karena nomor MTCN ini yang paling penting. Nah, prosesnya Cuma beberapa menit saja, cepat banget. Tinggal mengisi formulir pengambilan WU nya yang sudah disediakan disana kemudian mengisi data-data termasuk MTCN. Tanda tangan, sidik jari, selesai deh.. dan ada juga yang bilang pakai materai tapi saya waktu itu tidak pake sih.  Benar saja memang tidak ada potongan sama sekali mencairkan google adsense dengan western union ini prosesnya juga sangat cepat. Nah, buat temen2 yant tertarik dengan western union silahkan dicoba sendiri deh yang repotnya pake western union mungkin mesti mondar mandir cari western union yang masih aktif, sementara dengan wire transfer, dana langsung masuk tanpa repot2. Tapi potongannya itu loh yang bikin nyesek..!


0 komentar:

Post a Comment