Cara Mengaktifkan SMS BRI

Cara Mengaktifkan SMS BRI _ mengaktifkan layanan sms banking BRI akan sangat memudahkan anda untuk melakukan transaksi perbankan dengan hanya menggunakan ponsel untuk SMS. Dengan sms banking BRI anda juga akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan jika ada transfer yang masuk, promo, juga bisa melihat saldo, dan bertransaksi seperti mentransfer uang, membeli pulsa listrik, pulsa hp, dan banyak lagi. Ada bagusnya ketika pertama kali membuka rekening BRI anda, anda langsung minta untuk diadaftarkan atau diaktifkan sms bankingnya sehingga gak bolak balik. Adapun cara mengaktifkan SMS BRI sebagai berikut.

Datang ke kantor bank BRI Dimana tempat anda membuka tabungan dan jangan lupa BAWA BUKU TABUNGAN dan ATM juga bila perlu. Bawa keduanya dan minta untuk mengaktifkan SMS banking pada handphone anda. Nah, pastikan no hpnya yang aktif lalu mereka akan mendaftarkan no anda ke database sehingga jika sudah didaftarkan anda bisa dengan mudah mendapatkan notifikasi ke handphone anda lewat sms, transfer juga bisa lewat sms BRI sesuai dengan format yang ditentukan. Memang benar mengaktifkan sms banking BRI juga bisa dilakukan lewat mesin ATM, tapi ternyata harus didaftarkan juga oleh pihak bank langsung supaya no hp masuk ke database mereka barulah bisa melakukan transaksi apapun dengan sms banking BRI Tersebut.

Saya pernah mengaktifkan sms banking BRI Langsung dari Mesin atm, setelah no didaftarkan ternyata saya hanya bisa mendapatkan notifitasi setiap transaksi yang dilakukan tetapi saya tidak bisa menggunakan aplikasi MOBILE BRI, tidak bisa transfer lewat sms, tidak bisa isi pulsa, dan juga tidak bisa cek saldo. Ternyata solusinya adalah dengan mendaftarkan no hp langsung kepada pihak bank agar didaftarkan oleh mereka dan setelah itu saya sepenuhnya bisa menikmati fasilitas sms banking dan juga Aplikasi Mobile banking BRI.


JIKA anda belum mengaktifkan sms banking BRI segera aktifkan dengan cara tersebut, cukup bawa buku tabungan dan kartu ATM anda dan nikmati fasilitas dan mudahnya bertransaksi hanya dengan menggunakan SMS. Demikian informasi dari saya mengenai cara mengaktifkan sms bri, selamat mencoba..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP