Aplikasi Mobile BRI Di Android

Aplikasi Mobile BRI Di Android _ aplikasi mobile bri adalah aplikasi M banking BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh nasabah untuk melakukan transaksi apapun dengan mudah dimapun dan kapanpun tanpa harus repot-repot ke bank. Jika anda menggunakan ponsel android, anda bisa mengunduh aplikasi ini untuk menikmati segala fasilitas dan kemudahannya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dengan beberapa cara. Yang pertama, anda bisa mengunduhnya dari website internet banking BRI, ib.bri.co.id masuk ke menu Nasabah lalu pilih aktifkan mobile banking BRI. Anda akan dikirimi sebuah link ke smartphone android anda dan anda bisa langsung mengunduhnya melalui link yang dikirim lewat sms tersebut.

Cara yang kedua, bisa dengan mengunduhnya langsung dari Google Play store. Unduh aplikasi ini di google play store dan install aplikasinya pada perangkat android anda.  Ada sangat banyak sekali fasilitas yang terdapat pada aplikasi mobile BRI ini, semua transaksi bisa anda lakukan dengan aplikasi tersebut. Anda bisa melakukan transfer, bisa mengecek saldo, bisa melakukan pembayaran, pembelian pulsa dan sebagainya bisa dilakukan dengan mudah dimanapun kapanpun dengan aplikasi mobile banking BRI ini.

Bagaimana jika perangkat yang anda gunakan tidak didukung? Atau anda menggunakan ponsel non smartphone? Tenang saja karena masih ada fitur SMS banking yang sama halnya dengan aplikasi mobile BRI dimana anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah kapan saja. Pastikan anda sudah mendaftarkan no hp anda untuk kemudian bisa menikmati fitur SMS banking ini. Jika anda belum mendaftarkan nomor ponsel, daftarkan terlebih dahulu ke bank BRI terdekat tempat anda membuka rekening.


Fitur yang terdapat pada aplikasi mobile BRI dan SMS Banking BRI sama sama memudahkan anda untuk melakukan aktiftas perbankan dengan sangat mudah dan cepat. Anda dapat kapan saja mengaktifkan kedua fitur BRI ini di handphone anda. Demikian info kali ini mengani aplikasi BRI mobile di adroid yang bisa diunduh secara gratis dan sangat mudah digunakan. Tentunya dengan aplikasi ini nasabah semakin dimanjakan dengan kemudahan-kemudahan bertransaksi..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP