Paket Internet TAU 4G, Paket Internet Super Murah Untuk Smartphone 4G

Paket Internet TAU 4G, Paket Internet Super Murah Untuk Smartphone 4G _ Halo, telkomsel saat ini telah menggelar program TAU 4G. paket TAU sendiri adalah Telkomsel Android United, merupakan paket internet murah terkhusus buat perangkat android yang sudah terdaftar/ didukung, bisa mengaktifkan paket internet android ini, paket TAU. Telkomsel Android United/ paket TAU telkomsel kembali hadir dengan program TAU 4G yang bisa diaktifkan pada perangkat android yang sudah berjalan pada jaringan 4G telkomsel. Jika sebelumnya ada paket TAU yang bisa diaktifkan pada semua hp android yang terdaftar, paket TAU 4G ini hanya bisa diaktifkan pada smartphone android yang terdaftar, kemudian yang sudah support jaringan 4G juga.




Program TAU 4G adalah PROGRAM yang dikemas oleh telkomsel dengan menggandeng MITRA DEVICE 4G, dengan memberikan special benefit kepada pelanggan telkomsel yang melakukan pembelian device baru (selected brand device), dengan syarat pelanggan harus menggunakan USIM (kartu 4G). jika anda juga ingin dapat menikmati paket murah TAU 4G dari telkomsel ini, pastikan device anda terdaftar pada program TAU telkomsel dan pastikan anda telah menggunakan kartu sim 4G, uSim 4G telkomsel. Nah, seperti yang dikatakan, paket ini memang murah harganya, harga memang terbagi pada beberapa bagian zona, namun harga paket ini mulai dari 49 ribu dengan kuota yang super gede, anda maksimal akan mendapatkan kuota internet sebesar 10GB, wah gede kuotanya ya, bisa puas pusan internet sebulan dengan kuota 10GB ini.

Anda perlu mengetahui device apa saja yang terdaftar untuk bisa mengaktifkan paket TAU 4G telkomsel ini karena tidak semua device/ perangkat android smartphone yang bisa mengaktifkan paket ini, walaupun sudah 4G. Nah, berikut ini adalah daftar smartphone yang telah didukung telkomsel/ mitra device 4G untuk mengakifkan paket TAU 4G..

Ada bebera smartphone yang didukung, dari beberapa vendor ternama juga dan berikut daftar lengkapnya..

  • SAMSUNG : J3, J1 mini, J1, A3, A5, A7, J1 Ace, J2, J5, J7, A8, Note5, S6 Edge, S6, S6 Edge+, S7 Edge, S7, Tab S2 9.7, Tab S2 8

  • EVERCOSS : Elevate y3,Winner T3

  • ADVAN : I5A,I7,i45,I5S

  • LENOVO : A6000,P70,A2010,Vibe Shot

  • ASUS  : Zanfone 2 Laser

Nah itu dia daftar lengkap smartphone yang didukung untuk mengaktifkan paket TAU 4G murah dari telkomsel yang bisa diaktifkan dari *363*13# sebelum anda mengaktifkan paketnya, pastikan anda telah menggunakan perangkat yang terdaftar pada daftar smartphone diatas, kemudian pastikan juga sudah menggunakan uSIM 4G, lalu aktifkan paket ini dengan mengakses *363*13# maka anda bisa mengaktifkan paket dengan harga mulai 49 ribu dan total kuota yang didapat hingga 10GB. adapun kuota maksimal 10GB yang didapatkan terbagi atas:

Total kuota 10GB dengan pembagian:

  • 0.5GB kuota nasional
  • 1.5GB kuota kota
  • 4GB hanya kuota 4G
  • 4GB kuota telkomsel wifi

nah, itu dia ulasan paket internet telkomsel paket murah buat smartphone 4G, TAU 4G yang bisa diaktifkan pada smartphone 4G anda yang terdaftar, ada beberapa smartphone yang didukung seperti pada daftar diatas, yang paling banyak pada brand samsung yang mendapat dukungan program TAU 4G ini, sebagian besar type smartphone samsung 4G bisa mengaktifkan paket ini...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP