Printer yang Bisa Mencetak Dokumen Langsung Dari Ponsel dan Tablet



Printer yang Bisa Mencetak Dokumen Langsung Dari Ponsel dan Tablet. Telah hadir printer terbaru dari Canon yang siap hadir dengan berbagai kelebihannya yang dapat memudahkan anda dalam hal mencetak dokumen dengan cepat, mudah, hanya lewat ponsel dan atau tablet anda. Dengan perangkat mobile tersebut anda sudah bisa langsung mencetak dokumen ataupun foto dengan teknologi wireless dari ponsel anda ke printer. Adalah printer terbaru CANON PIXMA MG3670, printer All-in-one dengan warna trendi dengan tiga pilihan warna menarik yaitu merah, putih, dan hitam. Printer ini juga memiliki keunggulan dalam hasil pencetakkannya.

Selain itu, printer yang satu ini juga bisa memindai foto ataupun dokumen yang dapat dikirim langsung ke Cloud lewat smartphone anda. Adapun fitur acces point mode, yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencetak dokumen atau foto langsung dari perangkat smartphone maupun tablet mereka. Bahkan tanpa perlu wireless router. Jadi pengguna cukup memasang aplikasi dari google play store atau apple app store untuk mengunduh aplikasi yang bernama Canon Print Inkjet/SELPHY sehingga dengan aplikasi tersebut anda bisa melakukan ataupun mencetak langsung dari ponsel anda. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi PIXMA Cloud link anda juga dimungkinkan untuk memprint langsung dari media social seperti facebook, instagram, evernote, dropbox, dan google drive.
 

Kemudian dari aplikasi Canon Print Inkjet anda juga bisa melakukan perawatan printer ataupun melihat status seperti kertas macet dan sebagainya dari aplikasi ini karena juga berfungsi seperti layaknya layar LCD remote virtual. Bahkan bisa mengetahui jika tinta akan habis lewat aplikasi ini juga. Melakukan pemeliharaan, seperti pembersihan printhead, ataupun melakukan penyelasaran pada printer tersebut jika diperlukan. Nah, bagi anda yang menggunakan komputer tablet, untuk mengoperasikan printer CANON PIXMA MG3670 juga bisa menggunakan aplikasi yang bernama Easy Photoprint+ yang juga memiliki fitur yang sangat lengkap tentunya.

Tertarik menggunakan canon PIXMA MG3670? Tidak hanya sekedar bisa mencetak, copy ataupun memindai, printer dengan warna trendi ini juga sangat mengasyikkan untuk diletakkan diruang kerja atau rumah. Dengan teknologi wifi pada printer ini, semakin memudahkan penggunanya untuk mencetak foto atau dokumen apapun dengan lebih mudah dan cepat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP