Perbandingan Paket Internet Loop Bulanan 50rb



Perbandingan Paket Internet Loop Bulanan 50rb. Pada post kali ini saya akan berikan informasi seputar paket internet dari kartu loop telkomsel. Ada beberapa paket internetan perbulan di kartu loop, ada paket perbulan dengan harga 50 ribu dengan kuota 2GB ada juga paket internet bulanan dengan harga yang sama namun kuota internetnya lebih kecil. Saya biasanya menggunakan paket internet bulanan untuk paketan browsing, seperti pada judul artikel ini, saya akan berikan perbandingan paket internet di kartu loop bulanan seharga 50 ribu sesuai dengan paket yang pernah saya beli. Salah satu paketan internet bulanan yang bisa anda aktifkan di kartu loop telkomsel yang harganya cukup murah adalah dengan paket data atau pulsa internet mkios dan juga paket internet gift, paket gift ini mungkin masih jarang digunakan namun kuotanya lebih banyak ketimbang paketan mkios dengan harga yang sama. 

 

Sebagai contoh, paket internet mkios untuk sebulan harganya 50 ribu dan kuota yang didapatkan hanya 1GB saja. Sementara itu paket gift dengan harga 50 ribu anda bisa dapat kuota internet 2GB selama sebulan. Ternyata paket flash gift lebih murah ketimbang dengan paket mkios data. Berikut masing masing cara mengaktifkannya.

Pada paket mkios, anda bisa beli langsung pulsa internet atau pulsa data pada outlet terdekat, ada beberapa tarif paket bulanan di kartu loop anda tersebut, saya pernah membeli paket dengan harga 50 ribu dan kuota yang didapatkan adalah 2GB dan tambahan 100mb untuk kuota local. Jadi total kuota yang didapatkan adalah 1,1GB bisa buat browsing, buat download, buat facebookan dan lain lain.

Pilihan paket yang kedua adalah paket flash gift. Paket flash gift ini adalah paket yang dibeli dari kartu as anda misalnya ke kartu loop anda, atau dari kartu simpati anda ke kartu loop anda. Saya lebih memilih paket ini ketimbang paketan dari mkios karena kuotanya 2GB. Jadi paket flash gift ini merupakan kuota yang ditransferkan dari kartu telkomsel anda yang lain seperti as atau simpati ke kartu loop anda tersebut. Nah, dalam paket gift ini ada opsi pilihan paket sebulan dengan harga mulai dari 50Rb dengan kuota 2GB selama sebulan.

Jelas diantara kedua paketan internet di kartu loop tersebut, lebih banyak kuota data dari paket gift, jika anda ingin mengaktifkan paket gift telkomsel ini, baca disini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP