Paket Gift Loop 2Gb Sebulan 49 Ribu

Beli paket gift untuk kartu loop lebih murah mulai dari 49 rb untuk kuota 2 GB ( 1 Gb data + 1 Gb data 3G )! Paket internet akan aktif selama sebulan pada nomor loop yang anda gift. Ada beberapa macam kuota yang dapat anda gift diantaranya 2GB, 12.2 GB, 16 Gb dengan masa aktif semua paket adalah 30 hari. Kali ini saya akan berikan informasi cara gift Loop 2GB untuk masa aktif sebulan tarif mulai dari 49 ribu ( tarif sesuai lokasi pembelian ).

Untuk membeli paket gift loop 2GB, pastikan pulsa cukup di kartu yang anda gunakan untuk gift. Anda bisa melakukan gift ini dengan kartu AS atau SImpati anda, biaya untuk sekali gift adalah Rp. 500 untuk melakukan gift, berikut caranya.

Dari kartu AS atau Simpati anda, akses *363# kemudian pilih menu Gift > Pilih Loop. Pilih kuota yang anda inginkan dan juga tarifnya. Pilih yang pertama untuk aktifkan paket gift loop 2GB sebulan. Ikuti perintah selanjutnya, akan ada perintah untuk memasukan nomor loop yang akan anda gift. Anda akan merima sms konfirmasi pengaktifan paket pada kartu yang anda gunakan untuk gift dari nomor 3636.

Agar paket dapat aktif, maka balas sms konfirmasi tersebut dengan format FLASH YA dan kirim ke nomor 3636. Sesaat kemudian paket andapun akan aktif. Jika paket telah berhasil diaktifkan maka anda akan menerima sms notifikasinya. Jenis paket gift ini adalah paket flash yang dapat anda gunakan untuk download, streaming, dan sebagainya. anda dapat mengetahui sisa kuota dengan cara melihatnya di *889#

Jika ingin menonaktifkan paket ini call kembali *363# dan pilih menu penonaktifan paket. Selain kuota 2Gb untuk sebulan ini ada juga beberapa kuota yang lebih besar seperti yang telah dijelaskan tadi, namun tarifnya juga lebih mahal dan sebagian besar kuota adalah kuota midnight yang hanya bisa digunakan dari jam 12 malam sampai jam 09 pagi. Kuota 2Gb/ 30 hari ini cocok untuk kebutuhan browsing yang lebih hemat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP