Menggunakan E-pay BRI untuk Belanja Online di Tokopedia



Menggunakan E-pay BRI untuk Belanja Online di Tokopedia. Siapa yang tidak suka belanja online, beli barang tinggal pesan secara online dan paket langsung nyampe ke rumah. Tokopedia merupakan salah satu situs toko online yang turut andil meramaikan pasar online di Indonesia. Tokopedia sendiri meurut saya adalah toko online yang sangat bagus, lengkap, dan mudah untuk berbelanja di tokopedia, apalagi sudah ada layanan e-pay BRI yang sangat memudahkan kita dalam pembayaran barang yang di order lewat situs tokopedia. Apakah anda adalah nasabah bank BRI? Nah jika belanja di tokopedia, ada yang namanya layanan e-pay bri, jadi dengan e-pay bri ini pembayaran sangat mudah dilakukan dan jika menggunakan metode ini maka konfirmasi pembayaran anda di tokopedia akan secara otomatis terkonfirmasi.

Berbeda jika menggunakan metode pembayaran lain seperti transfer bank misalnya, anda mesti melakukan konfirmasi pembayaran secara manual agar barang dapat diproses dan dikirim oleh penjual. Jadi e-pay bri ini merupakan layanan pembayaran Dari bank bri secara online, anda bisa menggunakannya untuk melakukan pembayaran di situs belanja online seperti salah satunya adalah tokopedia. Lalu bagaimana cara mengaktifkan atau mendaftar e-pay bri? E-pay bri atau internet banking bri dapat anda aktifkan dengan melalui mesin atm bri untuk registrasi mobile banking, kemudian datang ke kantor bri terdekat untuk mendaftarkan no ponsel anda.

Setelah itu andapun sudah dapat menikmati fasilitas e-pay atau internet banking ini pada rekening bri anda. System pembayaran online di tokopedia menggunakan e-pay bri sangat mudah, ketika hendak melakukan pembayaran, anda tinggal memilih metode e-pay bri dan login dengan user id dan password internet banking anda. Begitu mudahnya menggunakan e-pay bri sebagai solusi pembayaran online di tokopedia. Apakah anda masih belum mengaktifkan e-pay bri? Segera daftarkan sekarang juga untuk menikmati fasilitas dan kemudahannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP