Kunci HP Dengan Aplikasi Sidik Jari Di Android

Gunakan metode pengamanan di ponsel android anda dengan cara yang berbeda, sekarang sudah ada aplikasi pengunci layar untuk handphone android dengan metode sidik jari. Nama aplikasi tersebut adalah "FingerPrint Lock Screen Prank". Dapatkan penyesuaian terbaik pengunci layar dengan sidik jari untuk mengunci layar ponsel android anda. Ini merupakan aplikasi android yang keren, perlu untuk dicoba. Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi ini? Berikut adalah cara menggunakan aplikasi "FingerPrint Lock Screen Prank".. Sebelumnya anda dapat mendownload aplikasi lebih dulu di google play gratis.

Cara Menggunakan

1. Letakkan jari anda pada panel pemindai di layar, kemudian aplikasi akan melakukan pemindaian, akan mulai memberikan bunyi beep kepada anda

2. Lepaskan jari anda dari panel pemindaian ketika terdengar bunyi 2 kali (bunyi beep), maka layar ponsel anda akan terbuka.



Download aplikasinya gratis dari google play store sekarang, Ukuran aplikasi ini hanya 2.5MB. Pasang sekarang dan gunakan metode pengunci layar dengan sidik jari anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP