Dinginkan HP android Anda Dengan DU Battery

Mungkin anda sudah pernah atau sedang menggunakan aplikasi ini di dalam smartphone anda, ya DU battery adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna hp android untuk perawatan battery di perangkat mereka, atau lebih tepatnya aplikasi ini dapat mengatur konsumsi daya diperangkat anda sehingga baterai di hp android lebih hemat dan tidak cepat habis. Mungkin anda salah satu yang menggunakan aplikasi ini ataupun pernah menggunakan aplikasi ini, jika anda belum pernah menggunakannya, segera install aplikasinya lewat google play store karena aplikasi ini juga gratis.. Disamping mengemat konsumsi daya, ternyata DU battery juga bisa mendinginkan suhu perangkat android anda, sehingga perangkat tetap dalam kondisi dingin. Saya juga baru tahu mengenai fitur ini pada DU battery tersebut, sehingga saya ingin berikan review kembali kapada aplikasi penting yang satu ini di perangkat android.


Dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui konsumsi daya, aplikasi yang banyak menghabiskan baterai dsb. Berkat aplikasi ini pengguna juga bisa melihat sisa baterai yang tinggal berapa persen lagi ketika digunakan kemudian jika baterai sudah berada di bawah 30% aplikasi ini akan bekerja untuk menghemat baterai agar bisa bertahan lebih lama seperti meredupkan layar, menyarankan untuk memutus sambungan data dsb. Selain fitur-fitur tersebut, anda juga dapat menjaga posisi smartphone selalu dalam kondisi dingin dan kondisi terbaiknya dengan fitur pendinginan yang juga ada pada DU Battery.. Seperti yang kita tau penyebab ponsel sering lelet ketika digunakan adalah penggunaan aplikasi dan RAM yang berlebih sehingga ponsel akhirnya panas..

Menarik karena dengan aplikasi DU battery, ketika hp android anda terasa panas, maka secara otomatis akan muncul panel notifikasi di layar ponsel anda dari aplikasi DU battery untuk menyarankan dilakukan pendingingan pada perangkat anda yang sudah terlalu panas tersebut

Sehingga aplikasi DU battery dalam hal ini sebagai aplikasi penghemat daya di android, juga dapat memberikan perawatan dalam hal menjaga perangkat dalam kondisi terbaik dan melakukan pendinginan jika ponsel sudah mulai panas. Cukup dengan mengetuk panel notifikasi tersebut untuk mendinginkan kembali hp anda. Nah, apakah anda sudah mencoba aplikasi DU battery?

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP