Cara Berhentikan Email Masuk/Promosi Dari Elevenia



Cara Berhentikan Email Masuk/Promosi Dari Elevenia. Apakah anda member elevenia? Tentunya anda sudah memiliki akun jika sudah mendaftar ke elevenia. Saat anda mendaftar menjadi member di elevenia, secara otomatis anda akan mendapatkan email newsletter ataupun email berupa promo produk ataupun penawaran produk terbaru di elevenia. Pertanyaannya apakah anda bisa menonaktifkan atau berhentikan email masuk dari elevenia tersebut? Email dari elevenia akan secara rutin masuk ke email anda yang anda daftarkan di elevenia, dengan pemberitahuan atau penawaran produk terbaru yang dikirim lewat email tersebut biasanya anda akan mendapatkan info seputar produk promo atau penawaran lainnya. Namu anda bisa kapan saja memberhentikan email masuk dari elevenia ke akun gmail anda kapan saja melalui menu pengaturan member di situs elevenia. Dan berikut ini adalah cara berhentikan email masuk/ email promosi dari elevenia.

Jika anda ingin memberhentikan layanan email atau newsletter dari elevenia, bisa dilakukan dengan cara berikut: Untuk berhenti berlangganan , login ke www.elevenia.co.id dan masuk ke halaman "My elevenia", kemudian pilih menu "Ubah Informasi Anggota", dan pilih Tidak setuju untuk Berlangganan newsletter. Selengkapnya, berikut cara berhenti berlangganan email dari elevenia.

Masuk ke website elevenia

Login dengan akun anda

Lalu masuk ke halaman My elevenia



Jika diperlukan login kembali, maka masukkan email dan password anda. Kemudian pada bagian my elevenia, perhatikan pada bagian bawah “Informasi anggota” lalu klik Ubah Informasi Anggota, sebagai keamanan, mungkin anda akan diminta masukkan password kembali.



Kemudian pada informasi data anda, pilih  Tidak Setuju untuk berlangganan newsletter dari elevenia. Jika sudah maka klik Konfirmasi untuk menyimpan pengaturan tersebut. Jika anda juga tidak ingin menerima sms mengenai informasi diskon dan event dari elevenia ke ponsel anda, anda juga bisa memilih opsi Tidak Setuju dibagian berlangganan SMS.



Dengan begitu maka anda tidak akan menerima email dari elevenia lagi, jika suatu saat anda ingin menerima newsletter lagi dari elevenia maka anda dapat mengubah pengaturan berlangganan via email dan sms dengan cara memilih opsi Setuju. Demikian info kali ini mengenai bagaimana cara nonaktifkan atau berhentikan email promosi atau newsletter dari elevenia.

Comments

  1. makasih gan.. semenjak model iklan bukan raisa, email dr elevenia ane masukin spam :D

    ReplyDelete
  2. MantabzzzZ..... Haturnuhun bosss, sangat bermanfaat sekali pencerahannya.

    ReplyDelete
  3. makasihh suhu, membantu sekali cape saya hapusin melulu email dari elevenia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP