Paket Internet Khusus Mahasiswa, Paket Promo 2017


Paket Internet Khusus Mahasiswa, Paket Promo 2017. Paket internet untuk mahasiswa ini juga merupakan salah satu paket internet promo dengan harga yang lebih murah ketimbang paket internet lainnya. Bagi pelanggan telkomsel yang statusnya “mahasiswa” boleh dicoba untuk mengaktifkan paket ini. Paket data mahasiswa atau paket data Gaul bisa diaktifkan dilokasi yang terdaftar dalam listnya dan tarif sesuai lokasi. Kuota dan harga paket promo mahasiswa di 2017 ini adalah sebagai berikut:

1. Paket promo kuota 1.5GB dengan harga mulai dari 25rb
2. Paket promo dengan kuota 4GB harga mulai dari 50rb

Untuk mengaktifkan paket ini, pelanggan cukup mengakses *363*300# dan pilih jenis paket atau kuota yang anda inginkan. Sebelum mendaftar, pastikan anda telah bergabung pada TMC atau telkomsel mobile campus. Dan untuk registrasinya bisa melalui sms dengan format:

KAMPUS (spasi) Nama Kampus kirim ke 2323, misal: KAMPUS ITB lalu kirim ke no 2323. Nah setelah berhasil bergabung lalu aktifkan paket promo mahasiswa 2017 tersebut dengan cara diatas. Tertarik dengan promo paket internet ini? Silahkan daftarkan no anda.

·         Paket internet promo khusus mahasiswa bisa diaktifkan pada lokasi yang terdaftar.
Tag.paket mahasiswa, paket promo mahasiswa telkomsel, paket internet promo 2017, paket murah mahasiswa.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP