Kenapa Nomor Tidak Bisa digunakan untuk nelpon, SMS, atau Internet Di Telkomsel?
Kenapa Nomor Tidak Bisa
digunakan untuk nelpon, SMS, atau Internet Di Telkomsel? Anda pelanggan baru telkomsel? Baru saja
registrasi kartu prabayarnya dan tidak bisa menggunakan kartu? Masalah yang
mungkin sering dihadapi adalah kartu tidak bisa digunakan untuk nelpon, atau
sms atau internet? Saat ini ada sedikit perubahan peraturan saat pendaftaran
atau registrasi simcard dan Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar
telah menerapkan aturan registrasi kartu sim yang baru ini. Mulai diberlakukan
dari bulan desember lalu.
Jika menggunakan nomor perdana baru, registrasi perdana
melalui 4444 masih tersedia, pastikan masukkan ID OUTLET yang valid. Untuk registrasi
kartu bisa didapat di counter saat pembelian kartu perdana atau bisa juga di
Grapari via *181#, silahkan ke grapari terdekat dengan membawa KTP asli. Untuk informasi
alamat kantor Grapari Telkomsel anda bisa cek di http://www.telkomsel.com/customer-service/lokasi-layanan/370-GraPARI---GraPARIkios---Plasa-GraPARI.html
Saya sudah mengirim pesan ke 4444 tetapi meminta 10 kode Dari
outlet tempat membeli kartu tersebut? Apabila ketika melakukan registrasi kartu
mendapatkan SMS notifikasi meminta Outlet ID, silahkan kunjungi dealer/Grapari
tempat sebelumnya melakukan pembelian kartu perdana dan sarankan outlet
tersebut agar akses *181# untuk mengetahui kode outletnya. Nanti outlet akan
menginformasikan kode ID tersebut. Jika masih tidak mengetahui, siilahkan
datang ke Grapari terdekat dengan membawa simcard dan KTP asli yang masih
berlaku.
Proses pendaftaran nomor perdana baru saat ini memang
mengharuskan anda untuk registrasi menggunakan nomor ID yang valid. Kalau pada
saat sebelumnya bisa mendaftarkan kartu atau registrasi sendiri sekarang harus
melalui outlet untuk mendapatkan kode ID.
Comments
Post a Comment