Kenapa Nomor Tidak Bisa digunakan untuk nelpon, SMS, atau Internet Di Telkomsel?


Kenapa Nomor Tidak Bisa digunakan untuk nelpon, SMS, atau Internet Di Telkomsel? Anda pelanggan baru telkomsel? Baru saja registrasi kartu prabayarnya dan tidak bisa menggunakan kartu? Masalah yang mungkin sering dihadapi adalah kartu tidak bisa digunakan untuk nelpon, atau sms atau internet? Saat ini ada sedikit perubahan peraturan saat pendaftaran atau registrasi simcard dan Telkomsel sebagai salah satu operator terbesar telah menerapkan aturan registrasi kartu sim yang baru ini. Mulai diberlakukan dari bulan desember lalu.

Jika menggunakan nomor perdana baru, registrasi perdana melalui 4444 masih tersedia, pastikan masukkan ID OUTLET yang valid. Untuk registrasi kartu bisa didapat di counter saat pembelian kartu perdana atau bisa juga di Grapari via *181#, silahkan ke grapari terdekat dengan membawa KTP asli. Untuk informasi alamat kantor Grapari Telkomsel anda bisa cek di http://www.telkomsel.com/customer-service/lokasi-layanan/370-GraPARI---GraPARIkios---Plasa-GraPARI.html

Saya sudah mengirim pesan ke 4444 tetapi meminta 10 kode Dari outlet tempat membeli kartu tersebut? Apabila ketika melakukan registrasi kartu mendapatkan SMS notifikasi meminta Outlet ID, silahkan kunjungi dealer/Grapari tempat sebelumnya melakukan pembelian kartu perdana dan sarankan outlet tersebut agar akses *181# untuk mengetahui kode outletnya. Nanti outlet akan menginformasikan kode ID tersebut. Jika masih tidak mengetahui, siilahkan datang ke Grapari terdekat dengan membawa simcard dan KTP asli yang masih berlaku.

Proses pendaftaran nomor perdana baru saat ini memang mengharuskan anda untuk registrasi menggunakan nomor ID yang valid. Kalau pada saat sebelumnya bisa mendaftarkan kartu atau registrasi sendiri sekarang harus melalui outlet untuk mendapatkan kode ID.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP