Cara Berhenti Collect SMS Telkomsel


Cara Berhenti Collect SMS Telkomsel. Layanan collect sms adalah layanan yang sebenarnya cukup bermanfaat bagi pelanggan. Walaupun tidak punya pulsa, teman tetap bisa mengirimi sms kepada kita dengan pembayaran/ tarif sms penerima yang menanggung. Namun, kadang layanan ini justru agak menggangu karena banyaknya collect sms dari nomor yang tidak dikenal atau alasan yang lainnya. Apakah collect sms telkomsel bisa dinonaktifkan? Anda bisa berhentikan layanan collect sms kapan saja sehingga anda tidak akan menerima collect sms dari nomor telkomsel manapun. Berikut cara berhenti layanan collect sms telkomsel

Jika ingin menonaktifkan lewat sms, Kirim SMS: STOP CS ke 8833. Maka pelanggan tidak akan menerima lagi permintaan collect SMS dari nomor Telkomsel manapun atau pelanggan dapat menghubungi *500*7# dan pilih menu nomor 4 (Nonaktifkan). Dengan begitu maka layanan collect sms di nomor anda akan diberhentikan. Setelah menonaktifkan layanan ini anda bisa mengaktifkannya lagi kapan saja.


Selain layanan collect sms, ada juga collect call dari telkomsel sama dengan collect sms dengan collect call anda dapat melakukan panggilan dengan cara penerima yang membayar. Caranya akses *809*no tujuan#. Jika anda telah berhentikan layanan collect sms telkomsel maka anda tidak menerima collect sms tersebut dari nomor manapun.

Tag. Cara berhentikan collect sms telkomsel, cara nonaktifkan collect sms telkomsel, cara stop layanan collect sms di simpati, as, loop, collect sms.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP