Cara Berhentikan Pesan/ SMS promo dari Telkomsel

Cara Berhentikan Pesan/ SMS promo dari Telkomsel. SMS promo, atau sms iklan dari telkomsel, bagaimana cara menghilangkannya? inilah sms yang selalu rajin menuhin inbox di hp. Mau pagi siang sore malam gak berhenti-berhentinya nawarin produk/ layanan telkomsel, paket internet, paket nelpon, paket sms, nsp dan lain lain yang lain. Sebenarnya sms promo atau sms iklan telkomsel ini memberikan informasi dan penawaran layanan telkomsel yang bertujuan memberikan informasi yang berguna bagi anda pelanggannya. Namun bagi sebagian mungkin menganggap ini menggangu dan tidak ingin diaktifkan sms promonya, dalam hal ini anda bisa menonaktifkan atau berhentikan sms promo pada simcard simpati atau AS telkomsel anda, sehingga tidak lagi menerima sms sms iklan atau promo dari telkomsel.

Untuk berhentikan/ stop sms iklan/promo dari telkomsel, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan diantaranya dengan menghubungi langsung CS telkomsel dan / atau mengirimkan pesan di fanpage/ fb telkomsel dengan menginfokan nomor simcard anda yang ingin diberhentikan sms promonya.

Cara yang pertama anda dapat menghubungi langsung operator telkomsel di nomor 188 dan meminta mereka untuk menonaktifkan sms promo di kartu as atau simpati anda, anda akan dikenakan biaya rp. 300 untuk setiap kali panggilan ke 188.

Yang kedua dengan mengirimkan pesan di fanpage telkomsel> facebook.com/telkomsel untuk memberhentikan sms promo pada kartu anda, infokan nomor ponsel anda yang ingin dinonaktifkan sms promonya.

oke, begitu cara menonaktifkan atau berhentikan sms promo dari telkomsel di simcard as atau simpati anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP