Aplikasi Untuk Membuat Slide Foto Keren Di Windows 7


Aplikasi Untuk Membuat Slide Foto Keren Di Windows 7.  Saat ini sudah banyak aplikasi gratis yang bisa digunakan dengan mudah dan sangat cepat untuk membuat foto menjadi keren. Dengan aplikasi tersebut kita dapat menggabungkan foto menjadi sebuah slide dan disimpan kedalam format video. Nah salah satu aplikasi yang dimaksud yang juga akan dibagikan pada tutorial kali adalah aplikasi bernama Icecream Slideshow. Jadi aplikasi Icesream Slideshow ini merupakan salah satu aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk membuat slide foto atau menggabungkan foto bahkan dengan aplikasi ini kegiatan gabung foto sangat cepat ketimbang menggunakan aplikasi sejenis seperti windows movie maker. Anda yang baru menggunakan aplikasi inipun akan langsung bisa menggunakannya.

Kelebihan aplikasi ini adalah proses penggabungan foto yang sangat cepat, kita dapat menginput banyak foto sekaligus ke dalam aplikasi ini lalu memilih transisi atau efek slide secara acak, dalam 2 menit video berikan slide foto anda sudah jadi. Menarik bukan? Aplikasi adalah aplikasi gratis dan dapat berjalan di windows 7 anda. Bagi anda yang mencari aplikasi untuk menggabungkan foto, anda perlu untuk mencoba aplikasi Icecream Slideshow ini sekarang juga.

Bagaimana cara menggunakannya? Seperti yang sudah dijelaskan tadi, anda cukup membuka aplikasi ini kemudian open file atau folder dan masukkan foto anda kemudian pilih efek slide/ pergantian foto. Jika sudah selesai anda hanya perlu mengklik tombol “create” untuk membuat video tersebut. Selesai, video anda berisi slide foto siap diputar atau diupload ke youtube… anda bisa mendapatkan aplikasinya dengan mendownload aplikasi Icecream Slideshow ini dari situs filehippo.com aplikasi ini gratis, ukuran aplikasi juga tidak terlalu besar.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP