Cara Mendaftar Atau Berhentikan Layanan Pop Call Telkomsel


Cara Mendaftar Atau Berhentikan Layanan Pop Call Telkomsel. Apakah anda sudah pernah mencoba layanan pop call telkomsel? Sebuah layanan yang cukup menarik dimana dengan layanan ini dapat menampilkan status atau pesan di nomor teman ketika sedang menelfon tarifnya juga tidak terlalu mahal. Nah pada post kali ini saya akan bagikan cara mendaftar atau mengaktifkan layanan popcall maupun cara berhentikan paket ini jika anda sebelumnya pernah mengaktifkannya dan ingin berhentikan layanan ini di simcard anda.

Cara mendaftar layanan popcall tidak sulit, cukup akses *500*38# dari kartu sim anda kemudian pilih paket yang sesuai dengan yang diinginkan mulai dari masa aktif seminggu sampai 30 hari setelah layanan aktif anda bisa mengubah pesan status sesuai dengan yang diinginkan. Adapun cara mengubahnya seperti berikut.

kamu bisa update status sesukamu GRATIS dengan cara ketik UBAHstatus ke 9838.
Sekarang tes, coba lakukan panggilan ke nomor anda sendiri atau telpon ke nomor telkomsel teman maka status tersebut akan muncul, penasaran? Silahkan dicoba sendiri. Berapa tarif layanan paket popcall ini? Berikut adalah daftar tarif layanan popcall.

·            Berlangganan 30 Hari : Rp. 5.500,-
·            Berlangganan 15 hari: Rp. 3.300,-
·            Berlangganan 7 hari: Rp. 1.650,-
·            Berlangganan 1 hari: Rp. 330,-

Nah, begitulah cara mudah mengaktifkan dan mencoba layanan popcall telkomsel disimcard anda, lalu bagaimana cara menonaktifkan atau berhentikan layanan ini? Jika anda ingin menonaktifkan layanan popcall yang aktif di kartu anda berikut cara melakukannya.

Cukup kirimkan sms UNREG ke nomor 9838 maka layanan popcall anda akan dinonaktifkan. Biasanya akan ada sms konfirmasi kembali penonaktifan paket, ikuti perintah yang muncul dan layanan akan diberhentikan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP