Cara Belanja Atau Buat Akun Tokopedia.com


Cara Belanja Atau Buat Akun Tokopedia.com | TOKOPEDIA merupakan salah satu situs toko online terbesar dan terkenal di Indonesia, berbagai produk mulai dari kategori fashion dan aksesoris sampai dengan elektronik dan lain sebagainya ada di tokopedia. Tidak jauh berbeda dengan situs belanja online yang lainnya, berbelanja di tokopedia juga tidak sulit bahkan sangat mudah dilakukan. Hadirnya tokopedia.com memudahkan semua orang untuk berbelanja dengan sangat mudahnya, sebelum membeli sesuatu di lazada, hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun tokopedia. Berikut selengkapnya “cara belanja atau buat akun tokopedia”…

MEMBUAT AKUN TOKOPEDIA

1.   Buka halaman/ situs tokopedia.com dari browser di komputer anda (jika belum memiliki akun, lebih baik mendaftar lewat komputer agar lebih mudah). Lihat pada bagian atas situs tokopedia dan klik pada tombol “Daftar” seperti pada gambar berikut.


2.   Isilah semua data yang diperlukan seperti yang tertera pada form pendaftaran, masukkan data-data anda seperti nama lengkap, nomor ponsel, alamat email, kata sandi dan tempat tanggal lahir. Jika anda belum memiliki email buatlah email terlebih dahulu. Terkadang email sangat dibutuhkan termasuk mengkonfirmasi pendaftaran anda. Maka buatlah email terlebih dahulu, baca cara membuat email DISINI. Jika sudah mengisi semua data yang diperlukan maka, klik “DAFTAR AKUN”.



Selanjutnya, jika sudah memiliki akun tokopedia, sekarang anda sudah bisa login ke tokopedia mencari produk yang anda inginkan dan membelinya. Selain membeli di tokopedia, anda juga bisa mendaftar sebagai seller untuk menjual produk anda di tokopedia. Temukan barang apa saja yang anda inginkan di tokopedia, lalu klik tombol “BELI” untuk membelinya.



Tentukan alamat anda, pilih cara pembayarannya lalu jangan lupa untuk kemudian mengkonfirmasi pembayaran. Ada banyak cara pembayaran ditokopedia mulai dari transfer bank, kartu kredit, bayar ditempat dan lain sebagainya. Jika sudah melakukan konfirmasi pembayaran dan pemayaran anda telah terverifikasi maka tinggal menunggu paket sampai kerumah. Begitulah cara mudah membuat akun dan berbelanja di tokopeida.com sebagai salah satu situs belanja online terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Tren belanja online saat ini sedang marak maraknya, pesatnya pertumbuhan pengguna internet dan semakin tingginya minat belanja online masyarakat di Indonesia menyebabkan tren belanja online semakin meningkat. Sekian informasi mengenai cara membuat akun maupun belanja di tokopedia.com selamat berbelanja…

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP