USB flashdisk unik berbentuk Lego dari PNY

PNY meluncurkan USB drive dengan bentuk yang tidak biasa, flashdisk yang satu ini memiliki bentuk yang unik berbentuk Lego.. Jika anda mencari flashdisk yang unik bisa menilik USB lego yang satu ini. Saat ini flashdisk memang menjadi media penyimpanan data yang paling banyak digunakan. Dengan ukuran yang kecil dan mudah dibawa kemana mana, menjadikan flashdisk sebagai alat untuk menyimpan data yang sangat dibutuhkan.


Nah, USB drive lego dari PNY ini bisa menjadi teman yang sempurna bagi pelajar. Usb Lego dapat menjadi simbol keunikan dan kreativitas mereka. Tidak hanya untuk pelajar saja, flashdisk unik ini juga praktis digunakan untuk kalangan dewasa, ukurannya yang unik dan ringkas kemudian ringan memudahkan anda untuk membawa flasdish ini kemana mana terlebih flashdisk ini juga dikengkapi dengan gantungan kunci.. Tersedia 2 warna pada flashdisk ini yakni warna merah dan biru..

Usb flashdisk Lego memiliki kapasitas penyimpanan yang bervariasi ada yang berkapasitas 8GB, 16GB, dan juga 16GB juga didukung dengan garansi selama 2 tahun.. Gimana, apakah anda tertarik dengan flashdisk ini??

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP