Tanggal 21 Memang Yang Di tunggu Publisher Adsense


Tanggal 21 Memang Yang Di tunggu Publisher Adsense.. anda publisher adsense? Pasti sudah tau apa artinya kalau tanggal 21, yup pay out.. pundi pundi dollar yang telah dikumpulkan selama beberapa waktu akhirnya siap untuk dicairkan ke kantong masing masing.. seperti yang kita ketahui bahwa pembayaran adsense akan dikirimkan kepada para publishernya setiap tanggal 21 atau akhir bulan. System pembayaran adsense adalah ketika bulan ini anda telah mencapai ambang pembayaran maka pembayaran akan dikirimkan pada minggu ketiga dibulan berikutnya, biasanya tanggal 21. Ini berarti penghasilan yang diterima pada saat pay out adalah penghasilan yang telah terkumpul dibulan sebelumnya dan begitu seterusnya..

Tepat pada waktu post ini saya buat adalah tanggal 21 oktober.. dan saatnya para blogger senyum lebar menanti hasil usahanya di dunia perbloggingan.. kalau sudah tanggal seigni saatnya setiap saat mantengin email buat cek kotak masuk dari google billing, ehehe.. google adsense memberikan beberapa opsi pembayaran kepada publishernya, kita bisa set cara pembayaran menggunakan transfer ke rekening bank lokal atau bisa juga set menggunakan metode western union, silahkan anda pilih sendiri metode pembayaran yang diinginkan.. untuk dapat menerima pembayaran, akun adsense anda harus memenuhi beberapa ketentuan diantaranya; 1) anda memiliki akun adsense yang sudah disetujui penuh, 2) akun anda tidak sedang ditangguhkan, 3) pendapatan anda telah mencapai batas minimum ambang pembayaran, yakni $100, 4) sudah verifikasi PIN Adsense..

Jika pendapatan anda sudah mencapai ambang pembayaran, biasanya tanggal 21 google akan mengirimi kita email notifikasinya.. tunggu selang 1 hari biasanya dana tersebut sudah masuk ke rekening anda jika anda menggunakan metode pembayaran menggunakan transfer bank lokal. Saya sendiri menggunakan transfer kawat ke rekening BRI sebagai metode pembayaran, sayangnya google belum mendukung pembayaran menggunaakn system paypal, mengingat biaya potongan yang lumayan besar jika menggunakan metode transfer kawat ini. Namun, anda bisa memilih metode pembayaran dengan WU yang setau saya gratis tanpa ada potongan sama sekali. Saya sendiri menggunakan rekening BRI dan potongannya lumayan besar yakni Rp. 195.000 setiap kali payout.. biasanya saya menerima email notifikasi pembayaran dari google di tanggal 21/22 dan dana sudah masuk pada tanggal 23..

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP