Perbaikan, Ganti kartu di Grapari Telkomsel, Apakah bisa diwakilkan?


Perbaikan, Ganti kartu di Grapari Telkomsel, Apakah bisa diwakilkan? Pertanyaan yang sering muncul, terkait perbaikan ataupun penggantian simcard yang rusak atau hilang di kantor Grapari telkomsel, apakah bisa diwakilkan? Jawabannya adalah bisa, hanya saja orang yang mewakilkan anda untuk perbaikan ataupun pergantian kartu Simpati, AS, LOOP, HALO harus membawa surat kuasa bermaterai agar perbaikan atau penggantian kartu anda yang hilang dan/ atau rusak tersebut dapat diproses/ diterima.

Untuk penggantian kartu SimPATI yang hilang bisa di wakilkan dengan membawa surat kuasa bermaterai dari pemilik kartu dan identitas diri dari pemilik dan yang mewakilkan ke GraPARI terdekat. Jika kartu dalam kondisi rusak fisik, ada baiknya anda membawa kartu tersebut untuk diganti dengan kartu simcard yang baru baik itu kartu AS, SIMPATI, LOOP, HALO . kartu yang telah diganti nantinya akan sama dengan nomor di kartu lama anda.

Bagi anda yang ingin mengganti atau perbaikan kartu telkomsel anda, silahkan kunjungi saja kantor Grapari terdekat, biasanya gratis. Biasanya ada banyak masalah atau kerusakan pada simcard seperti simcard tidak terbaca, simcard patah, simcard hilang dsb.. banyak orang yang tidak melakukan perbaikan atau pergantian simcardnya yang rusak atau hilang tersebut, padahal hal ini bisa dilakukan pada Kantor Grapari telkomsel..

Itu saja informasi yang dapat dibagikan kali ini mengenai perbaikan kartu yang rusak di Grapari telkomsel, dan bisa diwakilkan dengan membawa surat kuasa/ identitas pemilik kartu yang mewakilkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP