Perbaikan, Ganti kartu di Grapari Telkomsel, Apakah bisa diwakilkan?
Perbaikan,
Ganti kartu di Grapari Telkomsel, Apakah bisa diwakilkan? Pertanyaan yang
sering muncul, terkait perbaikan ataupun penggantian simcard yang rusak atau
hilang di kantor Grapari telkomsel, apakah bisa diwakilkan? Jawabannya adalah
bisa, hanya saja orang yang mewakilkan anda untuk perbaikan ataupun pergantian
kartu Simpati, AS, LOOP, HALO harus
membawa surat kuasa bermaterai agar perbaikan atau penggantian kartu anda yang
hilang dan/ atau rusak tersebut dapat diproses/ diterima.
Untuk penggantian kartu
SimPATI yang hilang bisa di wakilkan dengan membawa surat kuasa bermaterai dari
pemilik kartu dan identitas diri dari pemilik dan yang mewakilkan ke GraPARI
terdekat. Jika kartu dalam kondisi rusak fisik, ada baiknya anda membawa
kartu tersebut untuk diganti dengan kartu simcard yang baru baik itu kartu AS, SIMPATI, LOOP, HALO . kartu yang
telah diganti nantinya akan sama dengan nomor di kartu lama anda.
Bagi anda yang ingin
mengganti atau perbaikan kartu telkomsel anda, silahkan kunjungi saja kantor
Grapari terdekat, biasanya gratis. Biasanya ada banyak masalah atau kerusakan
pada simcard seperti simcard tidak terbaca, simcard patah, simcard hilang dsb..
banyak orang yang tidak melakukan perbaikan atau pergantian simcardnya yang
rusak atau hilang tersebut, padahal hal ini bisa dilakukan pada Kantor Grapari
telkomsel..
Itu saja informasi yang
dapat dibagikan kali ini mengenai perbaikan kartu yang rusak di Grapari
telkomsel, dan bisa diwakilkan dengan membawa surat kuasa/ identitas pemilik
kartu yang mewakilkan.
Comments
Post a Comment