Ikutan daftar program afiliasi di Lazada


Ikutan dengan program afiliasi di Lazada. Mikum mastah mastah dan sobat blogger sejagat, anda pernah bergabung dengan program afiliasi di lazada Indonesia? Kalo sebut LAZADA saya yakin anda sudah pada tau semuanya. Salah satu toko online terbesar di Indonesia ini ternyata mereka juga mempunyai program afiliasi yang bersedia menerima siapa saja mastah mastah yang ingin bergabung dan mendapatkan tambahan dari blog dan websitenya agan agan. Bagaimana cara kerjanya? Jika ada pengunjung blog anda yang melakukan pembelian produk di lazada, maka anda akan mendapatkan komisi 3-10% tergantung dari produk atau barangnya. Anda dapat menggunakan link atau banner sebagai media promosi agar pengunjung web anda dapat dialihkan ke lazada, dan jika terjadi penjualan anda akan mendapatkan komisi dari lazada, gimana? Apa anda tertarik?

Gimana cara daftar dan bergabung dengan program afiliasi lazada?

Untuk mendaftar langsung ke situsnya di lazada.co.id bada menu bagian bawah laman website lazada anda akan menemukan tombol afiliasi, lalu daftar lewat sana. Mengisi form pendaftaran dengan lengkap dan benar, diantaranya nama, alamat, no hp, alamat blog anda, jumlah unik visitor perbulan, dll. Setelah berhasil submit formulir pendaftaran, TIM LAZADA.CO.ID akan melakukan review terhadap website kita. Lamanya waktu review untuk menunggu apakah website kita di approve atau tidak, bisa sampai 5 hari lamanya (maksimal). Jika web atau blog yang kita daftarkan memenuhi kriteria lazada maka anda akan terdaftar sebagai publisher di program affiliate lazada.co.id

Bagaimana gan, apakah anda tertarik untuk bergabung? Silahkan untuk informasi selengkapnya/ mendaftar ke webnya langsung lazada.co.id saya sendiri telah mendaftar dan masih dalam tahap review oleh tim lazada, semoga mendapat persetujuan secepatnya. Apakah program afiliasi boleh disandingkan dengan iklan adsense? Mungkin sebagian dari sobat telah lebih dulu menggunakan program adsense untuk monetisasi websitenya, kabar baiknya, dari informasi yang saya baca, adsense memperbolehkan iklan afiliasi ditampilkan secara bersamaan dalam satu halaman.

Lazada. Affiliate. Daftar 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP