Paket Midnight Simpati Loop Yang Pas Buat Download (gift)


Paket Midnight Simpati Loop Yang Pas Buat Download (gift). Untuk download file dengan kapasitas besar, bisa andalkan paket midnight dari kartu simpati loop. Paket simpati loop ini bisa dibeli dari simcard loopnya langsung atau dengan cara gift dari simcard lain dengan kartu AS misalnya. Kuota midnight hanya bisa dinikmati dari pukul 00:01 sampai 08:59, dari kuota flash gift telkomsel ini kuota midnight yang akan didapatkan cukup besar, bahkan sampai 11GB untuk sebulan. Pada informasi kali ini admin akan bagikan bagaimana cara menggunakan telkomsel gift dari kartu AS ke kartu simpati LOOP. Jika anda punya kartu AS dan ingin transfer kuota ke simpati loop, simak caranya berikut ini.

Paket yang akan di gift kali ini adalah paket telkomsel flash, dari kartu as ke kartu simpati loop. Ada beberapa kuota dan tarif yang dapat anda pilih, mulai dari 2GB, 11GB, sampai 16GB. Kuota tersebut dibagi atas kuota 3G dan kuota midnight. Dari kuota tersebut lebih dari separuh adalah kuota midnightnya, sehingga paket ini adalah paket yang paling pas buat download file file dengan kapasitas yang besar seperti film, video, game, aplikasi, dan sebagainya. Berikut daftar harga dan kuota paket gift untuk simpati loop.

·   Harga mulai 49 ribu dengan kuota 2GB/ 30 hari ( 1GB + 1GB di 3G )
·   Harga mulai 75 ribu kuota 12.2GB/ 30 hari ( 600MB + 600MB 3G dan 11GB kuota midnight )
·   Harga mulai 100 ribu kuota 16GB/ 30 hari ( 1GB dan 2.5 GB 3G + 12.5GB kuota Midnight )

CARA MEMBELI PAKET TELKOMSEL GIFT UNTUK SIMPATI LOOP

Silahkan akses menggunakan kartu AS anda pada *363# kemudian pilih menu telkomsel gift/ flash gift> pilih loop kemudian pilih jenis paket berdasarkan dengan tariff dan kuota yang anda inginkan, misalnya paket bulanan dengan kuota 12.2GB lalu ikuti perintah selanjutnya. Anda akan dikirimi sms konfirmasi pengaktifan paket dari nomor 363 ke kartu as anda. Paket tidak akan aktif jika anda tidak membalas sms konfirmasi, silahkan balas untuk mengaktifkan paket dengan format FLASH (spasi) YA ke nomor 363 maka paket akan aktif. Pada paket ini anda akan mendapatkan kuota midnight sebesar 12.5GB yang bisa digunakan dari jam 12 malam sampai jam 09 pagi. Kuota midnight tersebut hanya dapat digunakan pada jam tersebut, begitu juga untuk melihat sisa kuota midnight hanya bisa dicek pada jam midnigthnya.

Untuk mengecek sisa kuota, cek melalui *889# harga paket tergantung pada lokasi/ zona anda. Paket flash gift untuk simpati loop ini sangat pas untuk digunakan mendownload file besar karena kuota midnihtnya yang banyak.

Comments

  1. caranya gmna ya,,,??
    skarang saya ada di paket simpati flsh, trus saya ingin pindah ke SIMPATI LOOP,,, tu bisa ga ya,,,???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya bagaimana mas rico? jika anda sedang menggunakan paket lain silahkan dinonaktifkan dulu paket tersebut lalu aktifkan paket loop midnight ini

      Delete
  2. Maaf sblm nya nih mas, knpa ya kartu simpati loop ane sudah dipaketkan terus sinyal data seluler atau data perangkat nya gk muncul2 ya mas knpa? Terus buat tlpntlpn juga gk bisa padahal kartu ane sudah di registrasi mas? Mohon dibantu ya mas :) sblm nya terima kasih bnyk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di refresh dulu nomor nya ato di restart handphonenya kalo ndak bisa juga hub saja layanan customer service Telkomsel di no 188 untuk melaporkan masalah tersebut mas Emo

      Delete
  3. kak, mau nanya, pas beli paket kok malah dapat sms "maaf, anda telah melebihi batas pembelian yang berlaku dalam periode paket anda. silahkan membeli paket yang sama setelah tanggal *sekian*"? kalo memang ada batas kuota dalam pembeliannya yang berulang kali, berapa saja batas kuota nya dari masing2 paket nya? terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya, anda mengaktifkan paket ini berapa kali mas? pengalaman saya sendiri sih saya pernah dua kali mengaktifkan paket yang sama sekaligus masih bisa.. jadi, Jika aktivasi paket sebelum masa aktif paketnya berakhir, maka akan ada dua masa aktif namun kuota tidak terakumulasi.

      kadang memang, kita perlu aktifkan paket lagi karena kuota paket sebelumnya sudah habis. Saya belum pernah aktifkan paket gift ini lebih dari 2 kali dalam waktu yang sama jadi saya kurang tau mas, bisa jadi memang ada pembatasan dalam periode tertentu ketika mengaktifkan paket ini berulang.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP