Paket Internet Simpati Bulanan Dari Mkios

Paket Internet Simpati Bulanan Dari Mkios,. Kamaren ada paket data yang murah dari telkomsel khusus untuk bulan puasa, tapi sekarang paket tersebut sudah tidak ada lagi berhubung bulan puasa sudah lewat. Tapi masih ada juga sebenarnya paket murah internetan kartu simpati saat ini yang bisa dijadikan pilihan untuk paket internet bulanan yaitu paket TAU android atau telkomsel android united yang cukup murah dengan harga 30 ribu perbulan dengan kuota 4.5 Gb maksimal.

Jadi selain paket murah dari mkios, bisa juga anda coba paket Tau ini. Sebelumnya juga sudah saya bagikan pada informasi sebelumnya, silahkan baca paket TAU Disini . Namun paket TAU ini hanya bisa diaktifkan pada perangkat android yang terdaftar saja, selain itu juga maksimal aktivasi paket ini hanya tiga kali atau tiga bulan dan promo paket ini juga akan berakhir di desember 2015. Sesuai pada judul peket internet simpati bulanan dari Mkios, saya akan informasikan mengenai tarif dan kuota yang didapatkan. Memang kuotanya tidak terlalu besar, tapi kalau membeli paket data internet kartu simpati dari mkios lebih murah dari pada beli paket di *363# atau *999#. Paket data internet simpati bulanan dari mkios sendiri ada beberapa tarif dan kuota yang saya ketahui. Ada beberapa yang pernah saya beli, paket data mkios di kartu simpati.

Kenapa beli paket internet di mkios? saya pikir harganya jauh lebih murah ketimbang beli paket internet telkomsel langsung dari 363 atau 999 atau 123. Saya lebih sering membeli paket internet kartu simpati dari mkios yang bulanan, lebih murah menurut saya. Ok, untuk membeli paket data internet mkios simpati yang bulanan ada beberapa harga dan kuota yang bisa anda pilih.

Untuk yang bulanan, saya pernah membeli paket data dengan harga 25 rb dan dapat kuota sebesar 500 Mb, kan lumayan besar kuotanya dan harga lebih murah untuk paket bulanan. Kuota bisa digunakan pada jaringan 2G ataupun 3G. Kemudian paket bulanan mkios simpati yang pernah saya beli juga adalah dengan harga 50 rb dan dapat kuotanya sebesar 1.15Gb, lumayanlah buat download download mp3 dan cukup awet juga dengan kuota yang lebih besar. sama kuota paket ini juga bisa digunakan pada jaringan 2G dan 3G. Gak pake perbedaan kuota malam dan siang seperti pada paket TAU.

Ok, begitulah harga dan kuota paket Internet simpati dari mkios, yang menurut saya lebih murah dan hemat. Silahkan kalo mau dicoba paket data dari mkios ini. Pada posting berikutnya pasti akan saya share kalau ada referensi paket data telkomsel yang murah murah lainnya. Saya sendiri sekarang lagi make paket data mkios yang bulanan kuota 1.15Gb. Lumayanlah kuota buat sekedar browsing dan streaming sekali kali. Ada juga sebenarnya paket data telkomsel yang murah dan pas buat download, namanya paket midnight tapi paket tengah malam ini sayangnya sudah dihapus oleh telkomsel, sebagai pengganti ya barangkali paket TAU yang lumayan murah.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP