Cara Mendaftarkan Blog Ke PPC Yllix, Untuk blog Download


Cara Mendaftarkan Blog Ke PPC Yllix, Untuk blog Download. Punya blog download? Uangkan saja dengan program periklanan Yllix. Program ppc ini mantap pas buat blod download sobat, saya kenal yllix juga rekomendasi dari sobat blogger. Pada post ini saya mau sedikit berbagi saja bagaimana cara mendaftar dan juga memasang iklan di ppc yllix media. Yang menarik menurut saya program ppc ini minimal pay outnya Cuma 1 dolar, jadi kalo udah dapat $1, langsung bisa dicairkan dengan paypal. Anda berminat? Langsung saja mendaftar! Jujur saya juga baru bergabung dengan yllix ini, sekalian saya buat tutorial cara daftarnya juga barangkali sobat juga mau bergabung. Oke, berikut ini cara mendaftarkan blog download anda ke yllix. Gak harus blog download sih, tapi blog download recommended!

Pertama-tama kita masuk ke halaman publisher yllix, pada alamat www.yllix.cim/publisher silahkan langsung meluncur kesana! Dihalaman ini langsung bisa registrasi, lihat saja pada bagian bawah halaman, anda cukup memasukkan nama anda, kemudian email dan tinggal klik “Create Account” disebelahnya. Jika sudah, langsung cek email yang anda daftarkan tadi, mereka akan mengirimi email aktivasi akaun yllix anda, silahkan konfirmasi disana. Berikutnya akan dialihkan ke halaman aktivasi, anda akan diminta memasukkan akun id anda, ini terdapat pada email yang dikirim pihak yllix tadi. Biasanya berupa angka. Dah siap, anda sekarang sudah bisa login ke akun yllix anda.

Dihalaman publisher panel, anda akan diminta untuk mempersetujui persayaratan dan ketentuan dari yllix, setujui sajalah. Kemudian yang terakhir tinggal klik “Complete Registration”. Nampaklah dashboard akun yllix yang sederhana, kemudian langkah selanjutnya untuk segera dapat menghasilkan dolar dari sini adalah mengambil script iklannya buat ditempelin di blog. Klik menu “AD TAGS” dibagian atas, kemudian pilih jenis iklan yang anda inginkan, ada popup, banner dan lain lain. Kemudian copy script iklannya. Masuk ke dashboard blogger, edit html kemudian pastekan kode tadi dan simpan template. Selesai sudah, sekarang tinggal nunggu iklan nongol di weblog kita.

Okelah, mungkin itu saja sedikit informasi yang dapat saya bagikan kepada sobat sekalian mengenai cara mendaftar kan blog kita ke program ppc dari yllix ini, semoga informasi ini dapat membantu.

Comments

  1. oke ni bisa di coba ,,makasih infonya gan,ane coba ...kalau ada waktu mampir gan apkdata05.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP