Berapa Lama Iklan Klik saya Tampil Di Blog?


Berapa Lama Iklan Klik saya Tampil Di Blog? Salah satu program ppc lokal Indonesia adalah Kliksaya. Dengan mendaftar menjadi publisher kliksaya, kita bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan buat tambahan. Apalagi kalau website yang dipasangi iklan kliksaya punya trafik yang azib, pastilah pendapatkan akan semakin besar, kemudian setelah mendapatkan akun kliksaya, maka langkah untuk mendapatkan uang selanjutnya adalah nempelin iklan dari klik saya di blog kita. Untuk hal ini mungkin teman teman sudah pada ngarti semua bagaimana cara melakukannya, karna kita cukup mengambil script iklan lalu menempelkannya di blog ditempat mana mana yang kita inginkan. Oke, yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah: Berapa Lamakah Iklan Dari kLIk saya ini bisa tampil diblog? Kalau anda baru saja bergabung dengan kliksaya dan barusaja menempelkan iklan di blog, tentu iklan belum bisa langsung tampil dan kita sebagai publisher tentu ingin agar iklan cepat tampil dan segera mendapatkan penghasilan. Nah, sama seperti saya, pada salah satu blog saya saya juga memasang iklan dari kliksaya untuk menambah penghasilan dan waktu itu iklan juga tidak langsung tampil. Tapi anda tenang saja, biasanya iklan tidak lama lama maka akan tampil di blog.

Pengalaman saya sendiri, iklan dari klik saya yang saya tempel diblog sudah bisa tampil setelah satu hari sejak dipasang. Jadi, bersabar saja menunggu iklan anda tampil di kliksaya karena pasti akan tampil. Dalam hal ini biasanya iklan yang belum tampil hanya ada tulisan “pasang iklan disini”, begitu juga dengan iklan gambar yang hanya ada tulisan “put your ads here”. Btw iklan kliksaya diblog saya belum semuanya bisa tampil, hanya iklan teks yang mulai muncul sementara itu iklan gambar masih belom nongol juga. Tapi mungkin sebentar lagi bakalan tampil juga. Itu sedikit pengalaman saya saja menunggu iklan dari kliksaya tampil, sementara menunggu, tetap update artikel untuk memantapkan trafik dan penghasilan.
Diklik saya kita juga bisa menambahkan beberapa situs lain untuk dipasangi iklan, caranya hanya perlu membuat zona iklan baru kemudian isi data data seperti url blog dan deskripsi lalu tempel pada blog yang baru. Iklan yang baru dipasang mungkin juga membutuhkan waktu untuk bisa tampil di blog kita. Saya sendiri pasang iklan kliksaya pada dua blog dan Alhamdulillah sampe sekarang belom pay out, hehe

Semangat terus buat sobat yang sudah jadi publisher kliksaya semoga iklannya cepat tampil dan mulai dapat penghasilan dari kliksaya dan terimakasih sudah mampir di blog ini,. yAng belum mencoba kliksaya silahkan dicoba, langsung saja meluncur ke pub.kliksaya.com untuk mendaftar jadi publisher.

Comments

  1. saya baru pasang dan masih seperti begitulah,
    Masih dengan tulisan "Pasang Iklan di Sini"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP