Syarat Perbaiki Simcard Yang rusak ke Grapari Telkomsel

Syarat Perbaiki Simcard Yang rusak ke Grapari Telkomsel. Pernah berniat memperbaiki kartu sim anda yang rusak, untuk kartu AS atau kartu SIMPATI telkomsel yang rusak memang bisa diperbaiki atau diganti dengan yang baru dengan mengunjungi langsung kantor pelayanan telkomsel atau Grapari telkomsel terdekat. Simcard anda yang rusak akan diperbaiki atau diganti dengan yang baru. Sebelum datang langsung ke kantor grapari telkomsel untuk perbaikan kartu, ada baiknya anda bawa beberapa perlengkapan/ syarat yang dibutuhkan untuk memperbaiki simcard tersebut.

Adapun hal yang perlu dibawa ke grapari telkomsel cukup membawa kartu identitas yang berlaku seperti KTP, silahkan bawa KTP anda beserta simcard yang rusak ke Grapari untuk diperbaiki, beberapa pertanyaan mungkin juga akan ditanyakan kepada anda disana, salah satunya anda akan diminta untuk menyebutkan 3 nomor yang paling sering anda hubungi pada kartu. Apakah biaya perbaikan kartu dikenakan biaya? Perbaikan atau penggantian kartu sim yang rusak di Grapari telkomsel tidak dikenakan biaya apapun, anda hanya perlu membawa simcard yang rusak dan KTP anda untuk memperbaiki simcard.

Apakah boleh diwakilkan perbaikan simcard yang rusak ke Grapari Telkomsel? Perbaikan simcard rusak anda dapat diwakilkan dengan menyertakan surat kuasa dan pernyataan pertanggung jawaban lengkap dengan materai, agar dapat diproses permohonan tersebut. Jika anda sudah menyiapkan dan membawa beberapa perlengkapan yang dibutuhkan tersebut, andapun dapat mengunjungi Grapari telkomsel terdekat di lokasi anda untuk mengajukan permohonan perbaikan simcard yang rusak. Simcard pun dapat diganti dengan yang baru dengan nomor yang sama.

Mungkin itu yang dapat saya bagikan “Syarat Perbaiki Simcard Yang rusak ke Grapari Telkomsel” semoga informasi kali ini dapat membantu anda, jika ada yang kurang lengkap, mohon ditambahkan komentarnya ya.

Tags; cara perbaiki simcard simpati yang rusak, cara perbaiki simcard AS yang rusak, syarat perbaiki simcard yang rusak ke grapari telkomsel.


Comments

  1. KTP yang harus dibawa apakah bebas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya KTP milik sendiri/ sesuai dengan idenditas yang didaftarkan pada simcard..

      Delete
  2. Replies
    1. pakai KTM Sepertinya juga bisa/ gunakan kartu identitas yang masih berlaku.. Juga bisa menggunakan kartu SIM untuk di bawa ke grapari

      Delete
  3. Kalau registasi tdk sesuai identitas,,,bisa nggak ya

    ReplyDelete
  4. Kalo simcard nya uda terdaftar sendri paS beli gimna tu, kek tu

    ReplyDelete
  5. gan said dan annisa, untuk kasus ini sepertinya ga masalah yang penting bawa KTP/SIM. lebih jelasnya bisa tanya langsung ke pihak telkomsel di no call center 188

    ReplyDelete
    Replies
    1. Td abis dr grapari karna hp ilang dan kartunya jg ilang.tp bayar nih lumayan mahal di mnrt ku. Padahal dulu engga. Mngkn skrng beda ya kebijakannya.

      Delete
  6. Iya aku juga bayar 50rb utk ganti kartu sim yg hilang.
    Padahal dulu bayar 20rb. Sekarang malah tambah naik jauh melambung. Kenapa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP