Segini 3 Hari Pertama dari Adhexa

Segini 3 Hari Pertama dari Adhexa. Sudah bergabung dengan adhexa? monggo dicoba dan bergabung jadi publishernya. Adhexa sendiri nampaknya menarik yang kata rekan rekan blogger bayaran cpmnya tinggi selain itu juga sudah bisa payout dengan hanya pendapatan $5, berarti setelah $5 kita sudah bisa po dan dicairkan uangnya. Pada post ini ane mau share pendapatan 3 hari pertama dari adhexa, yang mana ternyata sangat sangat sangat kecil yang hanya $0.0125

Segitu ane dapetinnya 3 hari, nahlo memang sangat sangat kecil memang. Tapi katanya sih itu hanya di awal awal saja karna iklan butuh penyesuaian. Okelah kita tunggu barangkali seminggu kedepan mudahan bakalan lebih baik earningnya. Dihalaman adhexa sendiri terpampang bahwa butuh hingga 72 jam untuk iklan dapat bekerja maksimal. Dihalaman yang mana? yg pas mau ngambil script iklannya sob di adhexa. Jujur dengan hasil $0.01 selama 3 hari dari adhexa rasanya sangat kecewa walaupun sebenarnya trafik blog gak rame amat, tapi kalau dibandingkan dengan adsense, jelas jauh lebih baik adsense untuk sekarang.

ane memang masang adhexa berbarengan dengan adsense di satu blog, pikir ane kan lumayan dari adsense google dapet dari adhexa juga dapet. Tapi belum sesuai harapan juga sih sampai sekarang. dan entah berdapak buruk juga pada salah satunya ane gak tau tapi kayanya gak masalah, sejauh ini memang belum nampak suatu hal yg tidak diinginkan dan mudah mudahan kagak ada. Dan yang ane bingung juga iklan adhexa gak nongol di versi seluler sementara template responsive dan iklan GA juga nampil. Jelas ini juga penyebab earning adhexa minim secara 60% lebih visitor blog ane dari hp.

bagaimana dengan pendapatan mastah di adhexa? apakah memuaskan, boleh donk bagi bagi pengalaman agan buat motivasi kita semua.

Comments

  1. Apa memang iya ya sekarang cpm ratenya jadi berkurang?

    Kalau dulu ya memang gede mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mas adam, btw cpmnya dulu berapa emg mas? atau mungkin karena baru gabung mkanya cpm saya kecil

      Delete
  2. kalo boleh tau itu trafiknya berapa perday, kok cuma dapet segitu ? kira2 klo blog saya bisa dipasang gga yaa nih coba dilihat mas www.unduhmusik.tk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP