Rekomendasi Browser Pengganti Firefox Dan Google Chrome


Rekomendasi Browser Pengganti Firefox Dan Google Chrome. Punya masalah dengan browser andalan macam firefox, opera, atau google chrome? Saya akhir akhir ini ada masalah dengan browser browser yang sering saya gunakan tersebut. Kaya browser google chome saya yang baru baru ini gak bisa digunakan, setiap digunkan browser selalu menutup dengan sendirinya walaupun sudah di reinstall tapi tetap saja sama, masalahnya gak teratasi. Alhasil, download browser yang baru nah kebetulan nih saya baru nyoba dua browser yang juga saya rekomendasikan kepada sampean. Kedua browser ini saya juga baru makenya, karna sebelum sebelumnya setia menggunakan google chrome dan firefox. Adalah browser safari dan Comodo Dragon, browser yang bisa dijadikan pengganti firefox atau google chrome.

Untuk mendownload browser comodo dragon, klik DISINI dan untuk mendownload browser SAFARI klik DISINI. Dua duanya oke, mantap lancar jaya buat browsing download dll. Silahkan dah, langsung saja dicoba pake dua browser rekomendasi tersebut untuk gantikan browser firefox atau chrome yang bermasalah. Browser safari tampilannya sederhana, makenya mudah saja dan bagus juga buat download download. Kalau browser comodo dragon tampilannya sangat mirip dengan firefox jadi kalo make browser ini berasa menggunakan Mozilla firefox, tapi tetap ok. Silahkan dicoba sendiri.

Oke itu dia sedikit info dari saya mengenai browser windows 7 yang barangkali anda butuhkan, mantap kok, aplikasinya juga gak terlalu besar, saya sendiri semenjak ada masalah dengan browser firefox dan chrome menggunakan kedua browser ini, tetap nyaman dan lancar. O ya, kalu mau download download browser atau aplikasi komputer apa saja, download lewat filehippo.com disana sangat lengkap aplikasi gratisan termasuk kedua browser yang saya maksud. Disono juga lengkap update aplikasi versi terbaru yang siap didownload.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP