Download Comodo Dragon Browser For Windows 7


Download Comodo Dragon Browser For Windows 7. Browser comodo dragon, download comodo dragon for windows 7. Kali ini saya mau bagi situs yang menyediakan download browser comodo dragon verso terbaru v43 yang dapat didownload secara gratis dan mudah cepat aman lancar. Comodo dragon browser ini tidak hanya bisa digunakan untuk windows 7 melainkan juga windows 8, windows vista, windows xp, dan aplikasi ini adalah aplikasi free alias sama dengan browser lainnya seperti firefox, Mozilla dan google chrome. Adapun fitur dari comodo dragon ini, seperti berikut yang saya kuti dari halman filehippo.

Features:
·         Improved Privacy over Chromium
·         Easy SSL Certificate Identification
·         Fast Website Access
·         Greater Stability and Less Memory Bloat
·         Incognito Mode Stops Cookies, Improves Privacy
·         Very easy to switch from your Browser to the Dragon.

Dan itulah fitur fiturnya, kebetulan saya juga belum pernah mencoba browser yang satu ini, tapi saya penasaran mau coba sapa tau lebih mantap dan lebih aman. Pada browser sebelumnya seperti Mozilla dan opera yang saya gunakan ada sedikit masalah yaitu iklan pop up yang selalu menggangu yang gak bisa dihilangkan, iklan lain juga ada yang menutupi separuh halaman, memang bisa di tutup iklan yang muncul tiba tiba tersebut tapi setiap buka halaman baru iklan yang sama selalu nongol. Alhasil saya mendownload beberapa browser lain yang mudah mudahan lebih baik dan lebih ampuh melawan dan jangan sampai terkena iklan iklan pop up tersebut seperti browser yang sebelum sebelumnya, kali ini saya mendownload 2 browser sebagai pengganti Mozilla dan opera, yaitu browser comodo dragon ini dan browser safari.

Pada post ini sebenarnya saya mau bagi situs downloadnya saja, untuk anda yang mungkin ingin mendownload browser comodo dragon ini, saya selalu menggunakan situs filehippo.com untuk mendownload aplikasi aplikasi komputer termasuk browser safari dan comodo dragon, disini kita dapat menemui dan mendownload setiap aplikasi dengan versi terbarunya seperti yang dibahas kali ini browser comodo dragon versi 43.3 yang saat ini adalah versi terbaru dari comodo dragon browser. Kalau ingin mendonwload versi lama? Bisa juga, anda bisa memililih mendownload aplikasi apa saja mulai dari versi terlawas sampai versi terbarunya disini. Oke, langsung saja menuju ke TKP.

Buka situs filehippo.com dan gunakan kotak pencarian disitus tersebut menggunakan kata kunci “comodo dragon untuk mendownloadnya, atau klik link downloadnya secara langsung berikut ini : KLIK DISINI dan untuk mendownload versi terbarunya, pastikan anda mengklik “download latest version” tunggu beberapa saat maka aplikasi browser anda akan segera didownload. Selesai, mudah saja mendownload di file hippo ini, sangat mudah dan cepat. Tinggal install dan gunakan browser comodo dragon tersebut. Bagamana? Oke barangkali itu sedikit info link download browser comodo kali ini yang dapat saya bagikan, semoga info kali ini dapat membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP