Ini manfaat Poin Telkomsel Anda

Ini manfaat Poin Telkomsel Anda. Sebenarnya apa guna poin telkomsel? anda mungkin punya banyak pundi pundi poin telkomsel tapi gak tau mau diapakan poin poin tersebut. Poin telkomsel didapatkan ketika anda menggunakan pulsa untuk beli paket nelpon/ sms/ internet yang mana besar atau jumlah poin yang anda dapatkan tergantung pada harga paket yang anda beli. lalu pertanyaanya apa manfaat poin telkomsel? banyak, bisa ditukarkan dengan undian berhadiah, bisa ditukar dengan kuota internet, sms atau nelpon dan ada berapa yang lainnya.

Poin telkomsel bisa hangus/ kadaluarsa! ternyata poin telkomsel ada masa berlakunya juga, jika tidak segera digunakan, poin akan hangus. Sebelum poin kadaluarsa sebaiknya cepat'cepat ditukarkan dengan salah satu yang disebutkan diatas.

Tukarkan poin telkomsel dengan kuota internet, sms, atau nelpon! anda bisa memanfaatkan poin telkomsel untuk dapat kuota internet gratis (300 an MB), gratis sms, atau nelpon. Pilih yang anda inginkan lewat *700# anda juga bisa melihat sisa total poin anda. Tukarkan poin telkomsel lewat *700#, pilih Produk telkomsel.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP