Facebook Gratis Telkomsel 0.facebook.com

Facebook Gratis Telkomsel 0.facebook.com, ingat dengan facebookan  gratis telkomsel dengan 0.facebook.comnya? ya, telkomsel pernah memberikan akses facebook gratis ke pelanggannya baik itu simpati dan AS dengan menggunakan 0.facebook dot com, sekarang? 0.facebook telah leyap hilang ditelan bumi, malah gantian dengan operator indosat yang memberikan layanan akses internet gratis bahkan bukan hanya mengakses facebook, ada beberapa situs berita yang dapat diakses gratis dengan indosat lewat free.facebook.com

Berasa ngiri dengan pengguna indosat, yang selalu muncul notifikasi dari facebook, “sipulan menggunakan facebook tanpa tagihan data” Hampir setiap hari notifikasi seperti ini ada di akun fb ane, yang membuktikan bahwa banyak dari mereka yang memanfaatkan akses internet gratis yang diberikan oleh sang operator. Sekarang mana nih yang merasa kehilangan dengan akses facebook gratis dari telkomsel 0.facebook.com? “angkat tangannya”.

Setelah facebookan gratis 0 facebook sudah ditiadakan oleh telkomsel, “kecewa badai” melanda semua rakyat telkomsel, terutama yang maunya gratisan mulu. Mau gak mau harus merasa kehilangan dengan layanan facebook gratis dari telkomsel ini. Ada yang mau migrasi ke operator lain?


Kalau ane mah orangnya paling setia, walau apa yang terjadi tetap bakalan setia dengan telkomsel, mau makan gak makan, yang penting dengan TELKOMSEL. Bukan apa apa, secara jaringan operator telkomsel yang paling bagus disini, yang lain masih ngadat, hahehe.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP