Cara Mendaftar Jadi Publisher ADHEXA

Cara Mendaftar Jadi Publisher ADHEXA. Anda berminat dengan program CPM? Kalo iya maka adhexa dapat dijadikan salah satu pilihan, saya sendiri telah mendaftar mengikuti CPM dan jadi publisher di adhexa. Jujur saja pendapatan saya saat ini masih sangat kecil, mungkin juga karna saya baru bergabung. Saya sendiri baru seminggu ini gabung di adhexa, cara kerjanya gak terlalu membingungkan, seperti yang kita tau program CPM kita akan dibayar per seribu tayang dan begitu juga dengan adhexa. Mendaftar di adhexa tidak ada persyaratan khusus, ketika sudah daftar, ya tinggal login dan mengambil script buat ditempelin di blog. Program CPM adhexa ini sangat cocok bagi anda yang punya banyak visitor setiap harinya dan jarang dari mereka yang mau klik iklan, karna di adhexa iklan tidak perlu diklik untuk mendapatkan uang. O ya, di adhexa PO bisa lebih cepat karna minimal pengambilan pembayaran adalah $5, jadi kalo sudah terkumpul $5 uang bisa langsung diambil menggunakan paypal. Jangan lupa baca juga cara mendaftar jadi publisher KLIKSAYA.

Adhexa adalah salah satu program CPM terbaik, untuk mendaftarnya pun sangat mudah. Maksimal peletakan iklan dari adhexa adalah 3 unit, jika lebih dari itu maka iklan akan otomatis terblokir. Cara memasang iklan adhexa di blog? Gampang saja, ketika sudah berhasil mendaftar, anda tinggal login ke adhexa kemudian menggunakan menu “add tag” untuk mendapatkan script iklan. Selanjutnya script tersebut bakalan ditempelin di blog anda lewat menu “tambahkan gadget”. Di adhexa ada system referalnya juga, jadi untuk menambah penghasilan bisa menggunakan fitur tersebut, dimana jika ada orang  lain yang mendaftar ke adhexa dengan url link referral anda, maka anda akan dapat komisi. Saya saya sendiri sejauh ini belum pernah mendapatkan komisi dengan fitur referral tersebut. Oh ya, lanjut ke cara mendaftarkan blog ke adhexa. Berikut caranya.

Pertama tama, buka laman adhexa pada alamat adhexa.com kemudian seperti biasa ya sob klik pada sign up atau get started, anda akan diminta memasukkan data data anda pada form pendaftaran tersebut. Seperti nama anda, kemudian username yang digunakan untuk anda login nantinya, email anda, alamat, dan terakhir tetapkan password adhexa anda. Selanjutnya ya tinggal klik “create account” tapi sebelumnya jangan lupa kasih tanda centang pada persyaratan dan ketentuan mereka dan juga masukan kode captchanya. selesai sudah deh, ntar mereka akan segera proses pendaftaran anda dan segera mengirimi anda email yang berupa link verifikasi buat aktifkan akun adhexa anda.

Sekarang sudah selesai daftar, tinggal rajin rajin cek email siapa tau sudah dapat surat dari adhexanya. Jangan lupa segera mungkin aktifkan akun anda dengan link verifikasi yang telah mereka kirimkan. Memang gak terlalu sulit buat mendaftar ke adhexa ini, yang sulit mungkin mengoptimalkan pendapatannya, bahkan gak ada sama sekali diminta memasukkan url blog buat diriview oleh mereka dan akun langsung disetujui saja. Tapi yang jelas, anda tidak boleh memasang iklan atau nempelin script iklan dari adhexa pada blog yang dilarang, seperti perjudian, pornografi, sara dan sejenisnya lah. Oke setelah berhasil memverifikasi akun anda, sekarang cukup ambil script di adhexa melalui “add tag” dan ditempelin diblog anda yang mana saja.


Tuggu beberapa hari sampai iklan dapat sesuai dengan blog dan bekerja maksimal. Saya sendiri sudah hampir seminggu nempelin iklan adhexa di blog tapi sejauh ini pendapatan masih sangat kecil. Mungkin harus lebih bersabar supaya hasil maksimal. Lalu bagaimana dengan anda, apakah sudah mendaftar ke adhexa, segera saja mendaftar. Gak usah pusing pusing untuk PO , payout bisa anda lakukan hanya dengan $5, ntar kalo udah nyampe $5 uang bisa dicairkan langsung dengan paypal anda. Belum punya akun paypal? Ya tinggal buat saja, toh buat akun paypal mudah. Okelah sob, itu saja mungkin pengalaman saya yang dapat saya bagikan diblog ini mengenai cara mendaftarkan blog ke adhexa, program cpm yang patut anda coba,. Semoga info kali ini dapat membantu ya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP