Mendaftar ke KLIKSAYA Gan!

Mendaftar ke KLIKSAYA Gan. Sebelumya bagi sobat blogger yang belum daftar ke pogram ppc kliksaya buruan daftar buat nyoba jadi publisher ppc lokal yang satu ini, jika di google adsense ada ambang pembayaran $100 maka di kliksaya sudah bisa po dengan minimal pendapatan 60rb klo gak salah ane. Saya yang juga penasaran dengan kliksaya akhirnya mendaftar juga untuk nyobain kliksaya. Yang lagi galau dengan adsensenya, boleh deh dicoba program ppc kliksaya ini. Kalau bicara syarat daftar kliksaya, seperti yang dikatakan agan agan blogger lainnya yang sudah lebih dulu bergabung, ya yang jelas gak boleh klik iklan sendiri! Itu sudah pasti, kemudian syarat utamanya mungkin harus punya page view minimal 10.000 per bulannya atau 300 page view setiap hari, blog sobat blogger sudah bisa berpartisipasi dalam program ppc kliksaya ini.

Meluncur ke laman pendaftaran kliksaya, di http://www.pub.kliksaya.com lalu memilih join kliksaya. Seperti biasa, memasukkan data-data yang diminta pada form pendaftaran. Setelah berhasil submit, kita bakalan diminta untuk memasukkan informasi rekening bank yang mana bakalan digunakan untuk mentransfer komisi kepada publisher kliksaya yang siap pay out. Setelah memasukkan informasi mengenai data rekening bank, kita musti nunggu lagi data bank tersebut disetujui oleh admin kliksaya, oh ya ketika masukkan info data bank agan juga diharuskan mengupload ktp agan. Gak perlu lama lama, dalam waktu kurang dari 24 jam, data bank agan akan disetujui. Kalau data bank sudah disetujui, waktunya pasang script iklan adsense buat ditempelin di blog.

Caranya? Hallah, pasti agan agan dah pada ngerti, tinggal masuk ke halaman publisher kliksaya, zona iklan, masukkin nama dan url blog, masukin deskripsi blog sobat dan pergi ke dashboard blogger buat nempatin posisi iklan yang paling strategis biar dapat klik yang wiss. Tapi tunggu dulu, iklan yang sobat tempelin dari kliksaya gak semerta merta bakalan langsung nongol, seperti halnya yang saya alamin, iklan dari klik saya Cuma bertuliskan “pasang iklan disini” weleh, padahal udah gak sabar buat dapat rupiah dari kliksaya. Tapi tenang saja, jika blog sobat sudah memenuhi ketentuan jumlah pageview minimum dari kliksaya, gak lama lama iklan sobat bakalan menampakkan dirinya.


Saya waktu itu nunggu sekitar 2 x 24 jam dan iklanpun sudah mulai nongol diblogspot gratisan ini. Langkah selanjutnya? Ya tinggal ninggkatin traffic blog yang menjadi sumber utama pendapatan. Bagaimana? Sobat blogger tertarik dengan kliksaya atau tidak. Buruan aja daftar siapa tau sesuai dengan anda program ppc yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP