Akhirnya Blog Aktif Di Linkfromblog

Siapa yang gak kenal dengan linkfromblog, program PTR yang bisa dijadikan tempat berburu dollar. PTR yang satu ini dukung blog bahasa indonesia untuk bergabung. Saya sendiri baru beberapa hari yang lalu mendaftar ke linkfromblog dan sampai akhirnya blog saya disetujui, akhirnya! yang berminat silahkan gabung ke linkfromblog, untuk cara bergabung baca pada tulisan saya yang sebelumnya Bergabung dan mendaftar ke linkfromblog

Kalao sudah daftar dan punya akun linkfromblog, maka kita perlu lebih dulu menambahkan blog di akun kita. Setelah ditambahkan lalu blog harus diaktifkan dengan cara posting artikel tentang linkfromblog di blog kita dan mengirimkan url postingan tersebut. Langkah demi langkah sudah saya lakukan untuk dapat mengaktifkan blog di LFB. kira kira 3 harian, baru dapat email dari linkfrom blog bahwa blog sudah aktif, sempat cenat cenut juga nungguin blog disetujui, tapi akhirnya blog aktif juga di linkfromblog. Saya sendiri baru bergabung dengan LFB dan belum tau banyak mengenai LFB, bahkan masih bingung nih bagaimana cara dapat job review dari LFB.

Bagi sobat yang blognya belom aktif semoga cepat cepat aktif dan mulai bisa dapat job dari linkfromblog. ntar postingan berikutnya saya share bagaimana cara aktifkan blog di linkfromblog. Salam

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP