Bergabung Dan Mendaftar ke LinkfromBlog


Bergabung Dan Mendaftar ke LinkfromBlog. Anda sudah nyoba program PTR linkfromblog? Berhubung paid to review yang satu ini bisa untuk blog bahasa Indonesia, sayapun ikut berpartisipasi untuk mendaftarkan diri bergabung dengan linkfromblog ini. Yoi, disini blog bahasa Indonesia dapat berpartisipasi bergabung dengan linkfromblog, jadi gak harus menggunakan bahasa inggris buat nulis review, di sini blog bahasa Indonesia bisa daftar.

Advertise with my Blog

Paid reviews

Pada posting berikut ini saya mau berbagi bagaimana caranya mendaftar atau bergabung dengan PTR linkfromblog. Bagi anda yang berniat untuk mendaftar, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini. Selain program ppc, kan gak ada salahnya kita mencoba paid to review dari linkfrom blog ini, jujur saya sendiri baru bergabung dengan linkfromblog dan belum dapat apa apa dari sini, tapi saya mau mencoba dan mudah mudahan berhasil aman lancar jaya bekerja dengan linkfromblog. Bagaimana? Apakah anda penasaran dengan ptr linkfromblog? Berikut cara mendaftarnya.

Pertama pergi ke situs linkfromblog, DISINI kemudian lakukan pendaftaran dengan mengklik “sign up” kemudian isi username anda, email anda dan password baru anda. Jangan lupa beri tanda centang pada kotak persetujuan dan persyaratan kemudian klik register. Selesai sudah, sekarang cek email anda dan periksa email masuk dari linkfromblog, jika sudah menerimanya, maka klik link verifikasi atau aktivasi akun anda, kemudian login seperti biasa pada linkfromblog, mungkin anda akan diminta beberapa data tambahan, isi saja sesuai dengan yang diminta. Kemudian, untuk pertama kalinya silahkan tambahkan blog anda.

Klik “add new blog” untuk menambahkan blog. Selesai sudah, untuk mengaktifkan blog, klik activate disamping kanan kemudian baca cara aktivasi blog ada beberapa cara disana, cara yang disarankan adalah dengan menulis post dengan topic linkfromblog di blog anda dengan menyertakan sebuah banner dan link hidup dari linkfromblog dan menkonfirmasikan dengan mengirimkan url postingannya untuk mengaktifkan blog, dengan cara ini anda akan mendapat bonus sebesar $5, kan lumayan. Namun bisa juga dengan melewati proses ini namun tidak mendapatkan bonus, informasi selangkapnya dapat anda lihat pada halaman aktivasi blog di linkfromblog. buy blog links

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP