Tidak Bisa Mengaktifkan Paket TAU?

Tidak Bisa Mengaktifkan Paket TAU? paket TAU hanya bisa diaktifkan oleh ponsel Android yang memang sudah didukung atau Terdaftar IMEI nya di telkomsel. Jika mengaktifkan paket TAU pada hp biasa/ bukan android, anda akan mendapati keterangan sebagai berikut;

"Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket ini karena tipe handset anda tidak terdaftar atau lokasi anda tidak disetujui". Ada dua kemungkinan anda menerima pesan ini karena: 1.) anda tidak menggunakan perangkat android untuk mengaktifkan paket TAU telkomsel, 2.) Anda menggunakan perangkat android namun belum terdaftar IMEI nya di telkomsel/ perangkat anda belum didukung. Solusinya? coba gunakan jenis ponsel android yang didukung oleh telkomsel untuk dapat mengaktifkan paket TAU.

Bagaimana cara mengetahui apakah perangkat saja didukung atau tidak untuk mengaktifkan paket TAU? bisa dengan menghubungi CS telkomsel 188 dan menanyakan apakah ponsel anda telah terdaftar/ didukung untuk paket TAU atau tidak. Cara lainnya bisa dengan mengirmkan pertanyaan anda di facebook Fanpage telkomsel, dengan cara mengirimkan pertanyaan anda di wall atau inbox ke halaman facebook telkomsel, facebook.com/telkomsel.

Itulah beberapa alasan kenapa anda tidak bisa mengaktifkan paket TAU telkomsel. Untuk kouta dan harga, paket internet TAU memiliki kuota maksimal hingga 4.5GB dengan harga Rp. 30.000 dengan masa aktif 30 hari dan maksimal pembelian adalah 3 kali/ 3 bulan, kuota paket TAU juga bisa digunakan untuk internetan di modem. Paket ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Tags: tidak bisa mengaktifkan paket TAU, tidak bisa aktifkan paket TAU, kenapa tidak bisa mengaktifkan paket TAU, Alasan tidak biasa aktifkan paket TAU.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP