Pengalaman Gajian Pertama Dari Google Adsense

Pengalaman Gajian Pertama Dari Google Adsense. Walaupun gak begitu yakin bakalan dapat bayaran dari adsense, alhamdulliah akhirnya saya payout juga dengan waktu yang cukup lama. Semenjak kenal blog, hingga sekarang ini adalah kali pertamanya saya mendapatkan gaji dari google. sebelum ini, boro-boro dapat dollar, akun adsense saja sulitnya minta ampun disetujui. Sempat berkali-kali ditolak ketika mendaftarkan blog ke google adsense, sudah mendapatkan akun perdana adsense, banned pun gak terelakkan hingga beberapa kali. Sampai pada akhirnya ini adalah akun adsense yang ke 3 dan semoga saja dapat bertahan lama.

Pengalaman saya mendapatkan bayaran pertama dari google adsense, ketika earnings saya pertama kali sampai $100 saya rencananya mau ambil dengan metode western union tapi belum sempat saya ambil saya kemudian memutuskan untuk mengubah pembayaran dengan transfer kawat, biar lebih mudah. Saya menggunakan bank BRI waktu itu. Sempat gak yakin juga pembayaran bakalan masuk ke rekening saya dengan metode ini. Tetapi setelah beberapa hari tepatnya tanggal 22 bulan JUNI saya dapat email dari google yang mengatakan bahwa pembayaran telah dikirimkan. Sayapun menunggu sambil dag dig dug sambil berdoa semoga saja pembayaran dapat berjalan dengan lancar dan lekas masuk ke rekening. Saya pikir bakalan seminggu atau lebih lama untuk mendapatkan dana tersebut, tapi ternyata lebih cepat.

Saya menggunakan bank BRI dan setelah google mengirimi surat pembayaran, pada tanggal 22 ternyata tanggal 23 dana tersebut telah masuk, alhamdulliah ini adalah pembayaran dari google yang pertama pada saya. Semoga saja gak Cuma sekali, besar harapan saya bisa pay out setiap bulan dari google adsense, semoga saja. Btw menggunakan bank BRI dikenakan potongan sebesar $15, lumayan juga tapi prosesnya cepat. Kalau mau potongan yang lebih murah, sobat bisa menggunakan bank Mandiri, kabarnya dengan bank ini potongannya hanya $5, kan lumayan tuh $10 buat beli pulsa jika dibandingkan dengan bank BRI. Kapan kapan boleh deh coba pake Mandiri.


Saya bisa payout perdana ini lumayan lama, hingga 5 bulan sejak akun adsense disetujui barulah saya dapat mengumpulkan $100. Wah cukup lama memang, bagaimana dengan anda sobat, berapa lama anda dapat po perdana adsense? Semoga sukses selalu dengan google adsensenya.

Comments

  1. pengalaman yang sangat menarik mas untuk di pelajari , meski saya belom mendapatkan full approve , semoga saja saya bisa seperti mas , sukses selalu mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga saja bisa dapat full approve akun adsense nya gan

      Delete
  2. Saya sudah setahun lebih malah belum payout gan..
    ngeness bgt ya..? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa itu mah gan, nanti pasti bisa payout..saya juga ini adalah akun adsense saya yang ke 3 setelah yang sebelumnya kena banned sebelum bisa ngerasain payout,. tetap semangat

      Delete
  3. Wah selamat ya mas. Saya sedang masa review tahap 2. Semoga bisa lancar dan disetujui.

    Sempatkan mampir ya mas ke http://www.revo-brain.com

    ReplyDelete
  4. Wah memotivasi sekali, cara penulisannya juga jujur dan apa adanya. mudah-mudahan blog konsultasipeternakan.blogspot.co.id
    saya juga bisa adsense.

    ReplyDelete
  5. sekarang masin sering payout kan gan? masih review nih ga di approv2 gan. doain ya
    by http://curhattekeh.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. review tahap2 gan? sabar aja pasti bakalan dapat approve

      Delete
  6. Semoga ane bisa PayOut juga gan seperti ente.., earning sih masih dikit
    http://m-barsal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Sangat bermanfaat, bisa saya gunakan sebagai perbandingan yang kebetulan juga akan dapat gaji pertama google mas. Salam blogger.

    ReplyDelete
  8. Saya sudah menunggu peyout tanggal 22 tapi belom masok2 ke rekening mandiri saya. Berapa lama saya menunggu nya? Apa selang satu hari?

    My blog:
    Instalponsel

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya begitu gan, tapi pasti akan masuk kok.. saya juga sempat dapat bayaran sampe tanggal 26, ditunggu saja gan

      Delete
  9. Saya sudah diterama oleh google adsense sejak tanggal 13 Desember 2016. Tapi sudah masuk tahun 2017, sampai saat ini belum PO juga gan :D (sudah satu tahun) mudah-mudahan saya juga bisa PO gan :D saldo saat sekarang ini sudah $5.50. Jadi fikiran saya saat sekarang ini banned :D mudahan jauh dari yang namanya banned.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP