Paket Smartphone Yang Paling Murah Telkomsel Saat Ini

Paket Smartphone Yang Paling Murah Telkomsel Saat Ini. Khusus untuk smartphone android, telkomsel menghadirkan paket telkomsel android united atau paket TAU. Saat ini paket TAU adalah paket smartphone paling murah menurut saya. Harga paketnya sendiri adalah 30 ribu dengan kuota yang didapat adalah maksimal 4.5 GB dengan masa aktif sebulan /30 hari. Paket ini adalah paket promo, kabarnya akan sampai bulan desember 2015 saja. Paket ini khusus untuk smartphone android, jika anda menggunakan ponsel android yang didukung maka anda bisa membeli paket murah telkomsel yang satu ini.

Untuk membeli atau mengaktifkan paket smartphone, telkomsel android united, bisa anda lakukan dengan mengakses *363# atau baca informasi sebelumnya mengenai cara mengaktifkan paket smartphone, TAU android, Cara aktivasi paket TAU Telkomsel. Pengaktifan paket ini terbatas, maksimal aktifvasi adalah 3 kali atau hanya bisa digunakan 3 bulan saja. Silahkan anda aktifkan paket murah smartphone internetan dari telkomsel tersebut. Kuotanya lumayan besar, maksimal kuota yang bisa didapatkan 4.5GB dan bisa anda gunakan mulai dari browsing sampai download.

Paket smartphone murah ini juga bisa digunakan di modem, jika paket sudah aktif, paket juga bisa digunakan untuk laptop atau modem. Hanya saja untuk mengaktifkannya mungkin harus melalui smartphone/ ponsel android yang didukung terlebih dahulu. Mungkin bisa dikatakan untuk saat ini paket smartphone TAU atau telkomsel android united ini adalah paket internet untuk smartphone yang paling murah tarifnya saat ini. Dengan harga 30 ribu dapat kuota hingga 4.5GB.

Kuota dari paket ini dibagi jadi kuota siang dan kuota tengah malam/ midnight, kuota tengah malamnya sendiri hanya bisa digunakan pada jam 00;00 sampai 08;59 wib. Saya itu mengenai “paket smartphone yang paling murah saat di telkomsel saat ini, semoga informasi kali ini dapat membantu.

Tags; paket smartphone telkomsel yang paling murah, paket android telkomsel murah, paket telkomsel android bulanan, paket smartphone android bulanan,


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP