Paket Nelpon Hemat, Simpati TalkMania

Paket Nelpon Hemat, Simpati TalkMania. Jika menggunakan simcard simpati, ada pilihan paket nelpon hemat "talkmania", hanya bisa diaktifkan untuk pengguna simpati sedangkan untuk kartu as biasanya ada juga paket nelpon yang bisa diaktifkan lewat *100#. Talkmania simpati ini cocok untuk paket nelpon hemat seharian dengan bonusnya adalah 250 menit, anda juga bisa memilih talkmania siang atau paket talkmania malam, bisa dicek lewat *999# dengan kartu simpati anda. Untuk beli paket talkmania siang, caranya bisa dengan mengakses *363# lalu pilih Paket nelpon/ SMS, selanjutnya pilih Talkmania (TM ON). Pilih TM ON siang untuk yang siang dan TM ON malam untuk paket nelpon yang malam hari.

Harga/ tarif paket talkmania ini mulai dari 3.000 sesuai dengan lokasi, sedangkan bonus paket nelpon yang didapat adalah 250 menit yang bisa digunakan dari pukuk 00:00 wib sampai dengan 18:00, asalkan bonusnya belum habis. Untuk cek sisa kuota paket talkmania simpati bisa dengan mengakses *889#. Anda juga bisa mengaktifkan paket nelpon talkmania simpati ini dengan SMS, bisa dengan mengirimkan SMS ke nomor 8999.

Cara mengaktifkan paket nelpon hemat simpati talkmania lewat SMS.

Ketik: TM ON dan kirimkan ke 8999, bisa juga registrasi paketnya lewat *999#. Untuk melihat sisa paket lewat *889#. Paket nelpon simpati talkmania ini dapat dibeli untuk nelpon hemat di simcard simpati anda.

tags; paket nelpon murah simpati, paket nelpon hemat simpati talkmania, simpati talkmania, paket nelpon simpati TM ON, paket nelpon simpati 250 menit.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP