Home » » Paket Internet Murah Telkomsel, Ngabuburit Sahur Ramadhan

Paket Internet Murah Telkomsel, Ngabuburit Sahur Ramadhan



Paket Internet Murah Telkomsel, Ngabuburit Sahur Ramadhan. Siapa hayo yang merasa kehilangan dengan paket midnight telkomsel, paket internet bergadang murah dari jam 12 malam sampai 09 pagi ini sudah dihapus sejak  2 bulan terkhir ini. Anda bisa baca Paket Midnight Telkomsel Dihapus, dibulan ramadhan ini paket murah seperti midnight ini sebetulnya sangat pas buat nemenin saat sahur, bisa browsing, download, streaming dll karena kuotanya juga besar seperti misalnya yang mingguan dapat 2GB/7 hari hanya 7 ribu. Di ramadhan kali ini telkomsel kembali memberikan paket internet murah khusus untuk sahur dan juga ngabuburit. Anda bisa membeli paket internet murah ngabuburit dan sahur dengan mengakses *363#. Paket internet telkomsel khusus ngabuburit dan sahur ini memang murah, namun walaupun murah sayangnya paket ngabuburit dan sahur ini tidak bisa diaktifkan berlangganan (7 hari atau sekalian sebulan) sehingga seharusnya bisa lebih hemat. Paket ngabuburit dan sahur telkomsel di tahun ini hanya tersedia paket hariannya saja, yang membedakan hanya besar kuota dan harganya saja. Dimulai dengan paket sahur telkomsel, berikut daftar harganya.


Harga paket internet SAHUR Telkomsel
KUOTA
HARGA PAKET
MASA AKTIF
PEMAKAIAN dan PEMBELIAN

1. 500MB

2. 1GB

3. 2GB


 Rp. 6000

 Rp. 10.000

 Rp. 15.0000

1 hari

1 hari

1 hari

00:01-05:59 wib

00:01-05:59 wib

00:01-05:59 wib


Untuk mengaktifkan paket internet sahur maupun paket ngabuburit telkomsel ini harus pada jam sahur ataupun jam ngabuburitnya ya, untuk mengaktifkan maupun menggunakan paket internet sahur telkomsel hanya bisa dilakukan pada pukul 00:01 Sampai 05:59 untuk cara mengaktifkannya, anda bisa mengakses *363# baik dengan kartu simpati anda ataupun kartu AS. Silahkan ketik *363# klik ok/yes/call kemudian pilih menu 4G LTE,Social Max,Flash Gift > Flash Spesial Ramadhan > terakhir pilih Paket Sahur. Pilih harga dan kuota paket sahur yang anda inginkan, semantara untuk masa aktifk, hanya bisa digunakan sekali pakai/ 1 hari.  Sekarang ke daftar harga paket internet ngabuburit telkomsel.

Harga Paket Internet NGABUBURIT Telkomsel

KUOTA
HARGA PAKET
MASA AKTIF
PEMAKAIAN dan PEMBELIAN

1. 100MB

2. 150MB

 Rp. 3.000

 Rp. 4.000


1 hari

1 hari



15:00-19:59 WIB

15:00-19:59 WIB











Itu daftar paket internet ngabuburit telkomsel, untuk mengaktifkannya juga melalui *363#. Akses ke *363# > pilih menu 4G LTE,Social Max,Flash Gift > Flash Spesial Ramadhan >kemudian pilih Paket Ngabuburit. Paket internet ngabuburit telkomsel dapat diaktifkan pada pukul 15:00-19:59 wib.

Lummayan dah tuh paket internet murah khusus ramadhan dari telkomsel, ngabuburit dan sahur. Bisa buat download dll. Kalau dibandingkan lebih mantap paket sahurnya, kuotanya lebih gede;

Update: di tahun 2016 ini kita nantikan paket sahur dan ngabuburit telkomsel kembali hadir dengan harga paket yang murah dan kuota berlimpah. informasi terbaru saat ini dalam rangka memperingati ulang tahun telkomsel yang ke 21 dan dalam rangka meyambut bulan ramadhan tahun 2016 telkomsel sudah menggelar promo traktir ramadhan 2016. yang merupakan program untuk memberikan benefit kepada pengguna ;as, loop, simpati, halo hanya dengan menukarkan poin melalui menu *123# dari simcard anda, anda juga bisa menukarkannya dengan paket internet gratis, informasi selengkapnya mengenai promo traktir ramadhan telkomsel 2016 bisa dibaca DISINI..

Tags; paket internet murah ngabuburit dan sahur telkomsel , paket sahur telkomsel, cara aktifkan paket sahur telkomsel, cara aktifkan paket ngabuburit telkomsel, paket sahur telkomsel , paket ngabuburit telkomsel , tarif paket internet telkomsel. paket ramadhan

33 komentar:

  1. Replies
    1. Ane juga kehilangan paket midnightnya gan, tapi lumayalan lah masih ada paket sahur. Coba paket midnight TAU lumayan juga gan, kuota 2GB/ 30 hari

      Delete
  2. Ane aktifin paket sahur kok ga bisa ya. Padahal sudah jamnya, tapi di bls belum waktunya gitu, agan bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan...daftar pake 2 nomor dgn hp brbeda, ttp ga bisa konek...

      Delete
  3. mf saya tambahkan gan,
    untuk mengaktifkan paket sahur sobat bisa aktifkan dari jam 06:01 WIB sampai 22:59 WIB dan bisa digunakan pada pukul 00:01 WIB sampai 05:59 WIB. (tidak sedang menggunakan paket lain)

    sedangkan untuk mengaktifkan paket ngabuburit telkomsel sobat bisa aktifkan dari jam 11:01 WIB sampai 14 :59 WIB. dan bisa digunakan pada jam 15:00-19:59 WIB. (tidak sedang menggunakan paket lain)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mengaktifkan pket sahur hari ini tgl 24 jam 12:23 siang ,mau tanya lalu kapan saya bisa menikmati paket sahur itu?terimakasih

      Delete
    2. Selamat siang mbak Silvi, paket sahurnya bisa digunakan dari jam 12 malam sampai 6 pagi

      Delete
    3. berarti saya dapat menggunakan paket sahurnya pada tanggal 25 kalau mengaktifkannya pada tanggal 24 pada siang hari?

      Delete
  4. Lha, ane sudah terlanjur paket yang lain, kirain jam 00:01

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Cek kuota sperti biasa gan, lewat *889# Pada jam sahur dan ngabuburitnya

      Delete
  6. Makin mahal nih telkomsel :v make paket yg TAU gak bisa .. Pfftt dafuq 😂😂😂

    ReplyDelete
  7. iya jd ga bs donwloan film2 lg nih T.T
    skrg nyoba pke simpati loop 12GB, tapi lemod bgt
    sebenernya yg bikin kehilangan itu ga hanya kuotanya yg gede aja tapi speednya yg bisa smpe 600KB/s :((

    ReplyDelete
  8. Gan kl kita udah punya paket yg lain apa kita bisa meng aktifin pket sahur?

    ReplyDelete
    Replies

    1. Bisa saja gan, hanya saja kalau ada paket internet tengah malam lain yg aktif, kaya misalnya paket flash untuk simpati 4.5B, paket sahur belum bisa anda aktifkan gan

      Delete
  9. Tp kok ttep gabisa ya, saya pake yg paket sosmax ini gan, nyoba paket sahur gabisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti mmg harus dinonaktifkan dulu paket sosmaxnya gan,

      Delete
  10. Gan kalo buat midnight nya kira2 bakalan ada lagi kaga ya.

    ReplyDelete
  11. Oh ya kalau kita misalnya udah punya kuota 300 MB trus ngeaktifin paket Sahur. Pas jam 12 pagi itu kalo kita internetan, yang bakal kepake itu kuota paket lain atau paket Sahur?
    Makasih.

    ReplyDelete
  12. bro, ada cara lagi buat beli paket sahur ini atau internet midnight..?
    Soalnya, puasa sudah selesai,. Jadi, paket ini juga sudah tidak ada di *363# atau *123#..
    Bagi tahu dong, soalnya cari cuma itu paket yang murah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. paket sahur dan ngabuburit memang sudah berakhir, namun kita nantikan saja di tahun 2016 ini telkomsel kembali mengahdirkan paket tersebut atau tidak. menjelang bulan puasa/ramadhan 2016 kali ini telkomsel menggelar promo traktir ramadhan. namun untuk paket internet murah saat ini barangkali bisa coba paket telkomsel android united/ TAU yang harganya lebih murah

      Delete
  13. Sapa bilang peket midnight d hapus, coba agan2 akses di *232# tp bwt pengguna simpati loop atau pengguna CUG ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sip, di loop sepertinya memang masih ada ya gan..

      Delete
  14. Berarti gak bisa aktifin paket sahur kalo udh aktifin paket yg lain?

    ReplyDelete