Cara Paket Internet Simpati Harian

Cara Paket Internet Simpati Harian. Untuk berselancar dengan hemat di kartu simpati, bisa dengan membeli paket internet. Dikartu simpati, anda bisa membeli paket internet dengan mengakses *363#. Ada banyak pilihan paket internet simpati mulai dari yang harian, (bisa 1 hari/ 2 hari), yang mingguan ada juga yang bulanan (30 hari). Yang akan dibahas kali ini adalah cara paket internet simpati yang harian. Nah, paket internet simpati harian ini ada juga yang nama paketnya “telkomsel flash harian”, facebook harian, operamini harian. Pada posting kali ini saya berikan cara paket internet simpat harian. Untuk paket internet simpati harian facebook, dan beberapa paket lain, biasanya paket akan ada perpanjangan paket internet anda dihari berikutnya jika pulsa anda mencukupi untuk perpanjangan paket. Namun jika tidak inging menerima perpanjangan paket internet harian tersebut, anda bisa memberhentikan/ stop paketnya juga melalui *363#. Cara paket internet simpati harian, berikut ini cara paket internet simpati harian.

Jika ingin membeli paket internet simpati yang harian, anda bisa terlebih dahulu mengakses *363# dari ponsel anda. Paket internet simpati yang harian ada beberapa, seperti yang saya sampaikan sebelumnya yaitu ada paket flash harian, facebook harian, ataupun opera mini harian, dan juga socialmax harian. Silahkan untuk cara paket internet simpati harian anda akses *363# lalu ok/yes atau call.

Selanjutnya pilih paket harian yang anda pilih, misalnya paket harian paket telkomsel flash dengan kuota 15MB/ hari dan tarifnya adalah Rp. 4250 ada juga yang dengan masa aktif dua hari dengan kuota 30MB dan harga Rp. 6500. Cara paket internet simpati harian untuk paket “flash” ini, silahkan anda akses ke *363# lalu pilih paket FLASH.

Jika ingin mengaktifkan paket internet harian “social max” di simpati anda, caranya juga sama dengan mengakses *363# lalu anda pilih paket 4G LTE,Social Max,Flash Gift kemudian pilih lagi social max selanjutnya pilih yang Harian (1 hari).

Begitu juga jika anda ingin mengaktifkan paket internet harian simpati yang lainnya seperti paket harian facebook untuk facebookan atau operamini harian. Caranya sama melalui *363# atau anda bisa juga mengaktifkannya melalui *999# (sama saja). Begitulah cara mengaktifkan paket internet harian simpati. Silahkan anda aktifkan dengan cara tersebut, perlu diketahui mungkin harga paket bisa saja berbeda-beda sesuai dengan lokasi tempat tinggal anda. Saya sendiri berada di zona 7 telkomsel dan itulah beberapa tarif internet harian simpati di lokasi saya.

Tags; cara paket internet harian simpati, cara beli paket internet simpati yang harian, paket internet telkomsel harian, tarif paket internet harian kartu simpati


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP