Cara berhentikan/ Nonaktifkan Paket Sahur dan Ngabuburit Telkomsel

Cara berhentikan/ Nonaktifkan Paket Sahur dan Ngabuburit Telkomsel.  Setelah pada informasi sebelumnya saya post; Paket internet murah telkomsel Ngabuburit Sahur 2015. Sekarang adalah cara berhentikan atau nonaktifkan atau unreg atau deaktivasi paket tersebut. Mungkin karna satu alasan tertentu anda ingin menonaktifkan paket ini, dan sebenarnya cara menonaktifkan paket sahur dan ngabuburit ini sama saja halnya dengan menonaktifkan paket internet lainnya di telkomsel. Berikut ini adalah cara menonaktifkan paket internet ngabuburit maupun sahur telkomsel di simcard simpati atau AS anda.

Seperti biasanya, cara yang pertama untuk menonaktifkan paket sahur dan ngabuburit anda bisa dengan mengakses *363# disana ada pilihan untuk berhenti berlanggan/ stop paket. Sedangkan cara yang kedua adalah dengan mengirimkan SMS untuk nonaktifkan paket sahur/ ngabuburit anda ke nomor 3636. Berikut ini adalah format SMS untuk menonaktifkan paket internet sahur dan ngabuburit di telkomsel.

Ketikkan sms dengan format berikut: FLASH OFF dan kirimkan SMS tersebut ke nomor 3636, jika ada SMS konfirmasi, silahkan balas sms konfirmasi penonaktifkan paket tersebut. Selesai, kini paket flash ngabuburit atau sahur anda dinonaktifkan. Anda dapat mengecek apakah masih ada paket internet anda yang masih aktif atau status paket internet anda melalui *363# pilih Cek Status.
Begitulah cara berhentikan atau nonaktifkan paket sahur atau paket ngabuburit telkomsel, semoga informasi ini membantu anda.

Tags; menonaktifkan paket berlangganan internet telkomse, berhentikan paket internet ngabuburit dan sahur telkomsel, cara nonaktifkan paket ngabuburit dan sahur di telkomsel. Cara menonaktifkan paket internet telkomsel


Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP