Buat Privacy Policy dan Disclaimer Online Blog

Buat Privacy Policy dan Disclaimer Online Blog. Ini cara mudahnya buat privacy policy online di blog dengan privacy policy generator. Biar blog lebih kece atau mungkin biar SEO maka kita dapat memasang/ membuat halaman privacy policy, maupun diclaimer secara online. Sekarang gak perlu repot lagi sob, buat privacy policy online untuk blog anda, karna kita bisa buat privacy policy online dengan privacy policy generator. Saya sendiri kurang paham kegunaaan privacy policy maupun disclaimer ini untuk blog, setahu saya supaya blog lebih SEO dan mantap aja di mata google. Selain membuat Privacy Policy dengan privacy policy online ini kita juga bisa membuat halaman disclaimer secara otomatis. Nanti kita tinggal copy paste hasilnya dan mempublikasikannya pada halaman blog anda. Untuk membuat halaman Privacy Policy online ini kita cukup memberikan informasi umum tentang blog seperti email, url blog, nama blog dll. Berikut caranya buat Privacy Policy dan disclaimer online untuk blog.

Pertama-tama buka halaman http://www.privacypolicyonline.com/ , silahkan meluncur dengan browser yang anda gunakan. Ok, pada halaman utama Privacy Policy online tersebut bisa dilihat apa apa generator yang bisa anda pilih sendiri apakah ingin membuat halaman Privacy policy atau yang lainnya, dihalaman utama sendiri sudah terlihat halaman untuk membuat privay policy, so tinggal ngisi informasi yang diminta pada form dibawahnya.



Informasi penting seperti judul blog, url blog, email contact. Saya rasa itu saja yang perlu diisi sedangkan yang lainnya dikosongkan saja. Juga sudah selesai mengisi data-data tersebut selanjutnya tinggal klik generate policy dibagian bawah halaman tersebut. Jadi deh, halaman privacy policy. Tinggal copas halaman privacy policy yang sudah jadi tersebut lalu publish dengan membuat laman baru di blogger. Jika ingin membuat disclaimer dll anda bisa melihat menu bar di website ini, sekiranya itu yang dapat saya bagikan mengenai “Buat Privacy Policy dan Disclaimer Online Blog” silahkan dicoba sendiri cob, buat blog anda makin kece atau malah makin SEO.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP