Pasang Widget Visitor Online Di Blog



Pasang Widget Visitor Online Di Blog, supercounter. Mengetahui jumlah dan asal visitor blog yang sedang online dengan memasang widget dari web supercounters di blog anda. Dengan memasang widget ini maka akan mengetahui jumlah visitor yang sedang onlile dan juga asal pengunjung blog tersebut yang sedianya tidak ada di blogger. Dengan bantuan widget dari supercounter, dapat menampilkan visitor online. Berikut cara pasang widget visitor online di blog lewat supercounter.

Buka situs supercounter, supercounters.com pilih gaya winget visitor online yang anda inginkan. Klik pada salah satu widget tersebut, anda juga bisa menyesuaikan warna, ukuran, widget sesuai dengan keinginan anda sebelum mendapatkan kodenya untuk ditemple di blog. Jika dirasa gaya widget sudah sesuai, klik “Submit” untuk mendapatkan kode/ scriptnya.

Pasang Widget Visitor Online Di Blog

Sekarang akan muncul popup berisi kode/ script yang siap ditempel pada blog anda. Buka tata letak di blog lalu pilih tambahkan gadget. Sebelumnya copy terlebih dahulu script yang ada pada web supercounter, lalau ke tata letak blogger> tambahkan gadget> html/javascript. Pastekan kodenya pada kotak “konten” dan klik “simpan”. Sekarang coba lihat hasilnya di blog anda. Mantap?

Silahkan dicoba sendiri, kunjungi situsnya di www.supercounters.com  dan pilih jenis widget yang anda inginkan. Untuk menghapusnya, tinggal hapus saja widget tersebut dari tata letak di blogger.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengisi Kode Pos di Pendaftaran Online Rekening BRI

Cara Membuat Hyperlink Di WPS Android

PLN 123 Tidak bisa dihubungi? Cara Menghubungi PLN (Nomor PLN) dari HP